Honda New CB150R Masih Kokoh Memimpin, Tidak Terpengaruh Cerita Negatif


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Berita miring beberapa kali dihembuskan oleh para fans boy rival yang ditujukan pada sosok sport naked honda new cb150r. Mulai dari masalah tensioner, rangka sampai masalah stir. Akan tetapi ternyata pamornya masih tetap mentereng di mata konsumen, masih merupakan motor sport naked yang paling diminati.

Menilik dari angka distribusinya mulai dari bulan januari sampai bulan april tahun 2018 ini, sepertinya honda cb150r sudah kehilangan lawan tangguhnya. Perbandingannya mulai tampak mencolok di antara rival-rivalnya. Berikut ini tabel distribusinya…

Terlihat jelas bahwa vixion sebagai rival utama dari cb150r, seperti sudah kehabisan amunisi untuk mengejar ketertinggalannya. Tidak seperti masa jaya new vixion lightning dan new vixion advance, taji motor sport naked yamaha yang satu begitu tangguh, sangat sulit ditumbangkan. Antara cb150r dan vixion seperti lawan yang seimbang yang saling kalah-mengalahkan.

Mungkin yamaha dan juga suzuki harus melakukan suatu gerakan yang cukup radikal untuk memperpendek jaraknya dengan honda cb150r. Jika ditinjau dari performa engine-nya, baik vixion maupun gsx sudah unggul. Tinggal melakukan perbaikan di sektor tampilannya saja, kedua motor ini akan memiliki daya saing yang lebih tinggi.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting