Motogokil Punya Manual Motor (PDF) Ada yang Mau ?

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah senantiasa menyelamatkan dan mensejahterakan kita semua, selama di perjalanan sampai ke tujuan

Keberadaan sebuah buku manual ssangatlah penting dalam proses penggunaan, perawatan, service, perbaikan maupun workshop sepeda motor . Karena di dalamnya terdapat panduan untuk mengetahui kondisi standar, yang mana akan menjadi acuan para mekanik saat menghadapai permasalahan yang terjadi pada motor. Dan terkadang buku manual tersebut sulit di dapatkan, karena biasanya memang dimiliki secara terbatas oleh mekanik bengkel.

Nah kebetulan iwaf punya nih beberapa buku manual servis, baik motor yang biasa ada di tanah air maupun motor gede yang ada di amerika dan eropa. Akan tetapi manual yang iwf miliki termasuk manual jadul untuk motor jadul pula. Jadi jangan berharap bisa meliihat manual-manual motor yang baru saja rilis di pasaran.

Inilah daftarnya…

Silahkan dicermati barangkali ada yang diincar sejak dulu. Monggo kalau minat, subscribe, like dan tulis permintaan di kolom komentar manual mana yang diinginkan sertakan pula dengan alamat email yang aktif. Satu komentar satu manual. Nanti iwf kirim ke alamat email terbet, maklum posisinya masih berantakan di dalam folder laptop.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

67 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Motogokil Punya Manual Motor (PDF) Ada yang Mau ? | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan