Dengan Power 19.17 PS, Klan GSX 150 Siap Menggebrak Pasar dan Jalan Raya Indonesia

Diposting pada

suzuki-gsxr-black

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Pagi ini motogokil mendapatkan bocoran spesifikasi dari motor sport 150 terkuat saat ini, ya dialah suzuki gsx r150. Dalam spesifikasi tersebut, power gsx r150 ditulis sebesar 14.1 kW atau setara dengan 18.9 hp atau sema dengan 19.17 ps. Meskipun lebih rendah dipandingkan perkiraan motogokil beberapa hari yang lalu [artikel], akan tetapi tetap saja menjadi “sesuatu’ yang sangat menarik bagi pencinta motor sport 150cc. Power sebesar ini haya selisih 1 ps lebih rendah dari fxr 150, benar-benar mantab.

Apalagi dengan bobot yang paling ringan, yaitu 126 kg saja, menjadikan gsx r150 motor terkencang di kelas sport 150 full fairing. Berikut ini spesifikasi dari gsx r-150

gsx-r150-sepcification

Mari sekarang kita bandingkan dengan motor-motor rivalnya yang sekelas dengan-nya

gsx-r150-comparison

Dari perbandingan ini, nyatalah bahwa memang suzuki memberikan yang terkuat di kelas sport 150cc. Jika diolah dengan benar baik dari sisi rasio transmisi maupun band powernya, maka jangan heran jika nantinya gsx-r150 ini menjadi motor sport 150cc yang tergesit dengan topspeed yang tertinggi. Lalu bagaimana dibandingkan dengan satria fu 150 fi ??? (tunggu artikel berikutnya)

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

 

 

24 thoughts on “Dengan Power 19.17 PS, Klan GSX 150 Siap Menggebrak Pasar dan Jalan Raya Indonesia

  1. tapi handlingnya juga perlu diperhitungkan um.. pengalaman sya sasis yamaha yg paling anteng untuk cornering (kelas 150 ke bawah ya)

  2. Maaf pak dosen, di warung sebelah saya baca power nya 19,xx hp di sini cuma 18.xx hp yg bener yg mana, mohon pencerahan nya….

    Terima kasih.

    1. karepmu roy……!!! tornado buluk dibanggain….. move on bro beli gsxr150 ini…..biar bisa ngalahin markesss…n sijuki juara dunia….motojipi….dlm mimpi!!!!!

      wkwkkkkkkkk

  3. waktu hype satria fufi, fby serempak membully sonice dengan menghirup dalam dalam ketek fufi yang luar biasa wangi dengan jargon real dohc, real overbore, sedang sonice: dohc wala wala, dohc nearly lanang, dsb.

    dengan brojolnya gsxr150 dan gsxs150 dengan mesin identik fufi, yang jelas jelas juga akan menjadi lawan untuk r15 dan nva, selain tentunya cb dan cbr, pertanyaannya: masihkah fby konsisten dengan ketek suzuki yang katanya luar biasa wangi tersebut? ataukah mendadak amnesia?

    taim wil tel zaza…..

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan