HarPelNas, Momentum MPM (Honda) Tingkatkan Kepedulian pada Pelanggan

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Konsumen/pelanggan adalah faktor penentu berkembang-tidaknya produsen. Karenanya pelayanan terhadap konsumen mutlak menjadi prioritas, apalagi konsumen setia dan loyal. Begitu pula yang dilakukan oleh MPM dalam memelihara hubungan baik dengan konsumennya dengan memberi layanan spesial.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT bersama jaringan dealernya,  mengadakan beragam kegiatan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas)pada tanggal 4 September 2018 kemarin. Salah satu nya adalah dengan mengunjungi konsumen setia Honda. Dan yang terpilih tersebut adalah bapak Syofiar, yang merupakan salah satu konsumen setia Honda dimana beliau membeli sepeda motor Honda tidak hanya untuk operasional usahanya tetapi juga mempromosikan honda kepada keluarga terdekat.

Pada akhir bulan Agustus Ini bapak Syofiar telah membeli Honda Scoopy di Dealer MPM Simpang Honda dan pada moment Hari Pelanggan ini Honda Customer Care Center (HC3) Division Head MPM M. Bondan Priyoadi secara khusus bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman bapak Syofiar untuk mengantarkan surat kelengkapan sepeda motor Honda yang baru dibelinya.

HC3 Head PT. MPM M Bondan Priyoadi mengatakan sebagai wujud terima kasih pada semua konsumen Honda, dalam kesempatan ini kami melakukan kunjungan pada salah satu konsumen loyal honda dan memberikan penjelasan langsung mengenai kepastian legal dokumen sepeda motor yang dibelinya, jaminan garansi motor Hondanya dan kemudahan konsumen dalam melakukan kewajiban service berkala motornya di semua AHASS. Beliau kemudian mengatakan :

“Dan untuk kenyamanan konsumen, kami juga berkomitmen untuk membantu konsumen mengingatkan jadwal service berkala motor Hondanya.”

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda.

Bagi para konsumen yang mau terpilih sebagai konsumen setia honda, paling tidak harus memeliki kriteria :

  • membeli motor honda
  • mempromosikan motor honda ke keluarga atau masyarakat

Hmmmm motogokil sebenarnya juga konsumen motor honda lho. Berikut beberapa motor motogokil bermerek honda (beli sendiri):

  • Suprax125  2005
  • CS1 2009
  • Suprax125 (double db) tahun lupa)
  • Vario 125 (tahun lupa)
  • CBR 150R 2014
  • Vario 150 2015
  • All New CB150r 2016

Motogokil sebagai blogger juga sering lho mempromokan motor honda melalui banyak artikel. Apakah motogokil termasuk konsumen setia honda ??? Entahlah, cuma yang membuat kriteria yang tahu.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan