Suzuki Satria FUFI Lengkapi Varian DOHC Warna Kuning

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Warna kuning masih menjadi pilihan yang cukup menarik bagi calon konsumen. Apalagi di jalan masih sangat jarang kendaraan baik mobil maupun motor yang berwarna kunig. Karnanya warna kuning menjadi warna pilihan bagi rider yang tampil beda, eksklusif, eye catching dan menarik perhatian.

Setelah suzuki (PT.SIS) merilis generasi motor kencang riil dohc varian sport varna kuning [artikel}, maka sudah sepantasnya satria fufi (varian bebek hyper underbone) juga rilis warna kuning. Mengingat justru satria fufi inilah yang sangat dekat dengan remaja yang ingin tampil dinamis (lihat gambar di atas judul).

Sayangnya yang kuning hanya striping-nya dengan dasar warna hitam. Seandainya justru warna kuning yang menjadi warna dasarnya dengan striping warna putih-hitam-merah, tentunya akan lebih eye catching lagi. Varian striping warna kuning ini melengkapi varian satria fufi striping warna lainnya yaitu :

Warna-warna yang menunjukkan keangkeran dari sebuah sepeda motor. Cocok dengan performa engine yang paling powerfulll di kelasnya, paling beringas mulai dari putaran rendah sampai tinggi. Dan dengan warna serta striping baru ini  All New Satria F150 ditawarkan dengan harga tetap, yaitu Rp 22.500.000,- (otr jakarta).

Dengan segera memiliki All New Satria F150 warna baru tersebut pun, calon konsumen juga sekaligus memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018. Dalam perilisan warna baru ini, Yohan Yahya (Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales) mengatakan :

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan”

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan