Bocoran Penampakan Patent All New BMW S1000RR, Sangar.


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Menymabut tahun 2019, bmw mengeluarkan versi s1000rr terbarunya. Penampakannya jauh berbeda dibandingkan versi sebelumnya, bahkan bisa dikatakan telah terjadi revolusi, alias perubahan yang sangat signifikan pada bmw s1000rr versi 2019 ini. Perbedaan yang tampak pada engine dibandingkan versi sebelumnya adalah posisi pompa radiator yang berubah posisi.

Sedangkan beberapa spesifikasi yang penting masih belum bisa diketahui. Disinyalir ada perubahan sasis mempertimbangkan posisi kanlpot dan bagian lainnya. Harapan besar powernya  akan sesuai dengan kondisi rival yaitu di atas 200 hp. Dan Standar emisi yang digunakan sudah memenuhi level euro-5.

Jika dilihat dari bawah, tampaknya bmw sudah merusaha memperkecil ukuran dari knalpotnya. Ukurannya hampir separuh dari versi sebelumnya. Dan terdapat collector box yang cukup besar sebelum menuju silencer. Sebelum masuk collector dijumpai sepasang catalytic converter, untuk menjamin emisi yang lebih rendah.

Penampakan atas

Samping kiri

Depan dan belakang

Dah dinikmati saja style dari bmw all new s1000rr ini, yang diperkirakan akan dirilis di Intermot show in Cologne, jerman tahun depan. Lumayan buat inspirasi modifikasi baik bentuk body, headlamp maupun knalpot. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

sumber : cycleworld

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan