Suzuki GSX S150 Warna Kuning, Hmmm…..Eye Catching Banget


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Penjualan suzuki gsx s150 yang sangat lesu sangat bertolak belakang dibandingkan rivalnya yaitu honda cb150r dan juga yamaha vixion. Bahkan dibandingkan saudaranya gsx r150 yang lebih mahal, juga kalah banyak distribusinya. Hal ini diakibatkan beberapa kelemahan gsx s150 yang cukup siginifikan, yaitu penampakan headlamp dan jog belakang (boncenger) yang kurang nyaman.

Sambil menunggu keluarnya gsx s150 mayor facelift, memang sangat tepat suzuki menyajikan difersifikasi dari varian gsx s150 yang ada. Yaitu dengan menambahkan fitur keyless dan menghadirkan warna lain yang sangat mengundahng perhatiaan. Ya …warna kuning bro, terlihat sangat keren dibandingkan warna lainnya.

Karena memang sesuatu yang tidak biasa/umum baik dari bentuk maupun warna akan mengundang daya tarik tertentu. Jalas sekali gsx s150 warna kuning, seperti sebuah maskot diantara gsx s150 warna lainnya, yang memang sekarang terkesan biasa-biasa saja. Varian suzuki gsx s150 kuning ini sudah dibekali sistem keyless, sehingga bandrolnya agak mahal yaitu 26. 2 juta, sedangkan gsx s150 yang biasa dibandrol 24.75 juta (otr dki jakarta).

Memang salah satu jelemahan dari suzuki gsx s150 adalah daya tarik visual. Karenanya hadirnya warna kuning ini (menurut motogokil) akan memberikan efek improvement terhadap daya tarik visual dari gsx s150. Sehingga tentu saja akan mengundang calon konsumen untuk datang, mengamati dan membeli.

Kalau urusan penampakan total, fitur dan performa…suzuki gsx s150 mah sudah top banget. Bagi rider yang mementingkan performa akan sangat terpuaskan, apalagi jika dibandingkan rival-rivalnya. Den dengan harga yang sangat kompetitif sudah selayaknya gsx s150 menjadi pilihan yang tidak bisa diabaikan.

Bagi motogokil yang pernah merasakan performa gsx s150, dan juga sekarang sedang memelihara gsx r150, hadirnya warna kuning semakin menyegarkan. Sesegar terpaan angin pagi saat ngebut di putaran 13000 rpm. Komplit dah performanya yang istimewa dan warnanya yang eye catching. Mau lihat gsx s150 teebaru dengan warna kerennya ? Silahkan kunjungi dealer suzuki terdekat di daerah anda.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

One response to “Suzuki GSX S150 Warna Kuning, Hmmm…..Eye Catching Banget

  1. Pingback: Suzuki Satria FUFI Lengkapi Varian DOHC Warna Kuning | MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan