Manfaatkan Momentum MXGP, MPM Jatim Undang 200 Biker CRF Nobar di Malang dan Jember


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.


MXGP adalah suatu turnamen motocross kelas dunia. Dan kebetulan sekali minggu kemarin MXGP seri ke-13 di adakan di Indonesia, tepatnya di semarang. Tentunya saja gaung dari acara level internasional ini tidak disia-siakan oleh MPM yang saat ini sedang gencar mempromosikan varian motocross terbarunya yaitu crf150.

Sebanyak 200 bikers mengikuti gathering yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT pada hari minggu tanggal 08 juli 2018 pada acara yang bertajuk

Nasional Road Honda Adventure – bebaskan diri bersama CRF150

ini diadakan serentak di 2 kota yaitu malang dan jember.

Berbagai kegiatan telah disiapkan pada acara kali ini antara lain light off road Trabas , test ride dan juga nonton bareng ( nobar) kejuaraan motocross tingkat dunia MXGP seri ke-13 di Semarang.

  • Di Malang peserta yang berasal dari konsumen CRF 150 Surabaya, Gresik dan Malang mangambil start di dealer Honda Kartika sari 2 jalan jaksa agung suprapto 54 Malang untuk melakukan trabas dengan honda CRF melalui jalur trabas yang ditentukan menuju gunung bromo di Hotel Lava View.
  • Di Jember, kegiatan gathering dimulai dengan trabas dengan start di MPM Kebonsari – Jember untuk melakukan trabas melalui jalur yang ditentukan. Peserta yang berasal dari konsumen CRF250 Rally Jatim dan konsumen crf150l jember ini akan melakukan finish di hotel green hill

Fariz hadi selaku community development MPM mengatakan :

“Pada gathering kali ini kami ingin mengajak peserta merasakan mengendarai dengan berbagai medan jalan yang dilewati oleh peserta.

” Selain itu juga agar tetap terjalin silaturahmi antar anggota komunitas CRF serta memperkenalkan bahwa Honda CRF khususnya sudah menjadi bagian dari kejuaraan motorcross dunia lewat MXGP. “

Tidak lupa, pada kesempatan kali ini, honda berbagi kebahagian. Melalui Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dengan memberikan beasiswa dan perlengakapan sekolah kepada 30 anak sekitar tempat acara. Hal ini sudah menjadi kebiasaan honda untuk menjadikan seluruh kegiatanya bermanfaat, bukan hanya kepada konsumen, juga bagai masyarakat luas.

All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan bagi pengendaranya untuk menikmati segala petualangan. Motogokil sudah membuktikannya, mampu melahap track offroad level medium di sekitaran buduk asu lawang, malang [artikel].

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting