Luncurkan CRF 150L, Honda Siap Ramaikan Pasar Motor Garuk Tanah Nasional


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Siang tadi, ahm resmi meluncurkan motor garuk tanah terbarunya versi 150 cc, yaitu crf 150l. Dan ternyata penampakan versi pabrikannya tidak jauh beda dengan apa yang pernah motogokil lihat di acara hbd 2017 bulan lalu [artikel]. Perbedaannya hanya sedikt sekali di sekitar striping dan knalpot.

Lahirnya honda crf 150l ini akan berhadapan dengan rival-rivalnya yang telah lama menggaruk tanah di Indonesia. Motor tersebut adalah klx series, viar cross dan gas gaz hummer. Tentu saja lawan terberatnya adalah yang memiliki nama paling mentereng yaitu klx series. Simak penampakan rival-rival honda crf 150l berikut ini…

KLX 150

Viar Cross X150

Gaz Gas Hummer 150

Untuk sementara honda baru mengeluarkan satu seri saja dari crf 150L. Sedangkan kawasaki memiliki 3 seri klx 150, viar 2 seri cross x150 dan gaz gas satu seri hummer 150. Namanya juga motor garuk tanah (motor tril kata orang jaman dulu), bentuknya ya sama semua (mirip). Yang membedakannya adalah performa engine-nya, ketahanan rangkanya dan kemudahan handlignya serta harganya.

Untuk sementara honda crf 150l ini berdasarkan harganya bisa sejajarkan dengan klx 150 tipe tertinggi yaitu klx 150 se, viar cross x200 es dan gaz gas hummer 150 full spec. Pastinya  peluncuran honda crf 150l menunjukkan keseriusan honda (ahm) dalam rangka menyemarakkan pasar motor sport dual purpose di Indonesia. Selanjutnya mari kita nantikan kiprah ahm dalam menarik minat konsumen, dan kiprah crf 150l dalam meramaikan ajang balap garuk tanah nasional.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

2 responses to “Luncurkan CRF 150L, Honda Siap Ramaikan Pasar Motor Garuk Tanah Nasional

  1. Gak beli atau nambah koleksi motor pak dosen?

  2. Itu di blog lain pada nyinyir ini motor ngga pake DOHC nya CBR.

    Pak dosen perlu kasih pemahaman kayanya. Kalo motor tril dikasih mesin beradiator kira2 kesumbat ngga tuh kisi2nya.

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting