3 Motor Dibangun Keanu Reeve Bagi Pencinta Motor Custom


[sumber]

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Totalitas aktor kondang keanu reev dalam dunia motor benar-benar luar biasa. Setelah sebelumnya ia berhasil membangun motor kastem (customize) di tahun 2015, sekarang ia kembali berhasil menelurkan 3 varian yang sungguh keren. Motor berbasis mesin konfigurasi-v dengan kapasitas di atas 2000c berpendingin udara ini dibangun dengan part-part eksotis dengan model terkini.

3 motor kastem tersebut adalah  KRGT-1, ARCH 1s, and ARCH Method 143. Ketiganya sangat menarik untuk diperhatikan detailnya. Karena sangat halus serta bentuknya artistik, sehingga layak untuk dijadikan referensi modifikasi tanah di tanah air. Berikut ini motor-motor nya..

KRGT-1

ARCH 1s

ARCH Method 143

Pastinya harganya nggak bakalan kita bahas, karena mahal banget untuk ukuran rider Indoensia, katanya harganya sekitar 78000 USD di sana, kalau disini yang jadi tambah mahal. Jadi yang nanti kita akan perhatikan adalah detil modifikasinya.

Untuk sementara artikel ini sekedar memotivasi mas bro semua, yang ingin berkarya di bidang persepeda motoran khususnya mdifikasi. Bahwa modifikasi bisa dilakukan oleh siapa saja, hanya saja hasilnya tergantung pada skill, niat dan kesungguhan serta fokus. Bisa jadi hasilnya nanti bukan hanya sekedar modifikasi akan tetapi sebuah karya seni bernilai tinggi.

Sementara itu dulu mas bro, semoga bermanfaat menginspirasi di pagi ini, detil dari motor-motor di atas kita bahas di artikel selanjutnya. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting