Harga CBR150R Hanya 29 Juta, Sangat Menggoda…

iklan cbr150

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Ada kabar gembira buat pencinta produk sport honda di sekitaran Jogja, bahwa AHM mendiskon harga cbr150r fi sebesar Rp.14 juta, sehingga harga yang sebelumnya sampai menyentuh Rp. 43 juta sekarang menjadi Rp. 29 juta. Hmmm ini bener-bener manggoda, harga ini lebih rendah 4 juta dibandingkan saat launching pertamakali yaitu Rp. 33 juta. Bagi yang sudah mempersiapkan dana untuk memboyong k45 (CBR 150 lokal) tentunya kabar ini bikin galau,

cbr150r built-up atau

cbr150 lokal (k45)???

Dengan selisih diperkirakan hanya skitar 100 ribu – 2 juta (lihat prediksi harga otr-nya di sini). Kalau menurut ane bagi speed-lover yang ada duit dan berlokasi di Jogja, nggak pake lama, langsung saja tebus tuh cbr150r seharga Rp.29 juta, dengan beberapa kelebiha yaitu :

  1. Barang produksi thailand bro, dengan qc kelas dunia
  2. Deltabox asli
  3. Karakternya asli overbore dohc, akselerasi nendang di rpm tinggi
  4. Dan lain-lain

Sepertinya AHM sudah memperkirakan bahwa ketika cbr150 lokal dirilis, maka secara penampilan cbr150r thai akan kelihatan inferior, sehingga mata pembeli akan lebih tertarik ke cbr150 lokal. Coba perhatikan contoh penampilan depan untuk cbr150 old dan new (mengambil kasus penampilan cbr250, karena identik)

headlamp cbr old n new

Dari tampilan depan saja sudah tampak kelebihan dari penampilan dual keen cbr150 lokal. Sedangkan kelebihan deltabox cbr150r dibandingkan trelis k45 nggak akan terlalu terekspos, karena tertutup fairing. Sudah tau kan, orang Indonesia lebih mengedapankan penampilan, ketimbang isi. Kalau masalah isi/kualitas, saat ini ane masih pegang produk tahiland untuk urusan kualitas sepeda motor.

Belum lagi kelebihan lainnya dari k45 seperti monoshock, akselerasi, harga yang lebih murah dan lain-lain. Dengan kondisi ini kemungkinan besar cbr150r tahiland bakalan nggak laku. Oleh karena itu sebelum k45 keluar maka sangat realistis jika cbr150r segera dihabiskan stoknya, itung mempersiapkan ruang kosong di gudang untuk menampung k45.

Hadeh… ada potongan juga nggak di Malang ? Kalau ada juga belum tentu beli, saat belum ada alokasinya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

 

 

Advertisements

27 responses to “Harga CBR150R Hanya 29 Juta, Sangat Menggoda…

  1. wah murah jg ya?? seharga lokal tp mesin bnar2 mumpuni..untuk kelas 150 CBR mmg jozzz, sayang rival sepadan cuma FXR gk reborn sampai saat ini

  2. Diskon disaat gak tepat nih motor… 🙁

  3. Gluodagzzz,,, minaattt tapi duit dah habis bangun rumah,, nemenin RX Z n satria RU 140

  4. Last chance…buy now or never

  5. syg kbru ambl cisy

  6. cbr150r built-up atau

    cbr150 impor (k45)???

  7. ©Tiger26 (the power of dream)©

    itu kt ipan berlaku nasional,bang?berarti jember oke jg dong….

  8. Ada niat nambah motor. K45 jd inceran soalnya basis rangka mirip seperti cbr 250. Jd bisa ke gambar sedikit handling-nya plus mesin overbore khas cbr 150 aman melengkung di dkt 12rb rpm

  9. Harusnya jual harga 12 jt aja … Pasti laris !

  10. Wkwkwkwkwk… Cuci gudang lageeeeee !! 😀 …. Maklum inferior total kalo vs r15 xixixixixixi…

  11. program baru to ini? angkut suhu….

  12. nah kalo dg hrg sgini ini lebih worthed to buy dbnding r15..imho..

  13. wuih mantep…
    tp mash sayang sama cessy…
    coz udah lumayan sering di ajak nguber motor kelas berat bahkan cbr..
    hehehe
    turunan sonic gitu lo…
    ngoahahaha
    nohoakk
    ane puasa

  14. Pendekar Syair Berdarah

    ane mau…
    asal gak pake fitur mudah meleduk dan terbakar aja kaya motor sebelah…

    😀

    tapi di dki sama gak ya?!?…

    😀

  15. mending ambil cbu thai daripada buatan lokal..build quality 1 tingkat diatas lokalan…

  16. We’re a group of volunteers and starting a brand new scheme in our community.
    Your site provided us with helpful info to work on.
    You have done an impressive job and our entire community shall be grateful to you.