[ Guyonan ] Apa Kata Marquez Saat Nengok ke Belakang

MM nengok ke belakang

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Mungkin bro sempet lihat saat menjelang finish motogp argentina tadi malam, marquez  sempet nengok ke belakang, kira2 ini yang ingin dikatannya

” Kok sepi sih?, Pembalap yang lain pada kemana nih? ”

Itu akibat sangking lamanya MM nggak di dekati pembalap lain.

Ayo yamaha, ayo ducati,meskipun nggak bisa nyalip MM paling tidak nemenin lah, supaya nggak kesepian di depan.

Ko sekarang MM jadi  kaya’ Stoner ya, begitu leading langsung kabur, nggak pengen main2 dulu sama temen2 nya, bikin bosen yang nonton.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

 

 

Advertisements

40 responses to “[ Guyonan ] Apa Kata Marquez Saat Nengok ke Belakang

  1. welehhttp://sarikurnia980.wordpress.com/2014/04/28/kenapa-pedrosa/

  2. ternyata belakangku konco dewe masbro.. santai zaza lah.. gogon masih jauh di sanoo wkwkwkwwk

    http://nivikoko.wordpress.com/2014/04/28/cara-cerdas-mengisi-bbm-pada-motor-anda-wajib-dicoba/

  3. Nanti ada yg commen “yg lain pada di got parkiran main cebong”

  4. BUkan salah Marquez pakbro.. salahin tuh pembalap laen gak bisa ngejer Marquez.. 🙂
    http://komputermotor.com/2014/04/28/hasil-race-motogp-argentina-2014-marquez-hatrick-pemirsah/

  5. lho kan dah main2 duluan meski pole pos tp slalu klh start mlorot ke no 5 mlorot lg k no 6, jd dah cukuplah untuk gap sgitu dr yg trdepan..mmg yg ddepan lg baikan ya d biarin salip sana salip sini jd ngacir sdri podium 1..hrsnya MM brguru k JL gmn cara start yg jouzzz

  6. Nova Sonic Rider

    Itu dia pegel nunduk ke depan terus, makanya nengok2 buat ngerenggangin otot leher sm pinggangnya

  7. lah liat adu track lurus aja kya supra 100cc lawan supra 125cc… gimana ga langsung kabur di depan tu bocah…

    http://macantua.com/2014/04/28/argentina-result/

  8. hahaha semakin ketinggalan . peace 😀 lol . mungkin hohe belum bisa adaptasi ban baru yg jelek mas

  9. Marquez bisa nutupin kekurangan RCV yang lambat saat di tikungan cepat dengan miring sampe 62°… dan itu susah dilakukan pake Yamaha karena mesin Yamaha inline4 jadi lebih lebar… sedangkan Honda V4… hebatlah

    • nah nih komentar
      yg nge include data dan informasi
      jd dapet pngthuan skalian pas mbacanya,.
      sungkan jg nge counter nya,.

  10. ketika marquez operasi kemarin…ada indikasi si marq di donor pake darah stoner…kebetulan golongan darah sama…jadix sekarang ikutan jadi berdarah dingin kek stoner

  11. lah , kagak da yg bisa ngajak maen.

    rossi dibelakang, jauh.

  12. Suka maen sendirian ini yg membuat susah ngalahin rossi dr sisi popularitas.
    Yg nonton motogp sejak jaman 2tak pasti tau gimana serunya motogp dulu.

  13. harusnya stoner kembali lagi tahun depan…
    denfer2 Pengembangan ECU juga akan dibekukan.

  14. mirip stoner??? Nga lah. Stoner tipikal pblp yg Nga bs diganggu klu udh didepan, klu diganggu pblp laen racing line’a lgsg kacau.. sedang marquez klu udh nga ada lawan malah konsentrasi’a buyar, coz dia jd Nga Py tolok ukur utk. Menjaga ritme kecepatan sendiri.. ngemeng2 soal stoner indikasi stoner kembali kyk’a menguat dah, coz honda tiba2 aja berubah pikiran loh dgn mendukung pembekuan ecu di 2016, n siap memberikan input.

  15. Pendekar Syair Berdarah

    si coy, eh si roy lagi bernostalgia, jagoannya yg nyungsep berubah jadi joki korsi roda ampe tue…

    😀

    saking takutnya dikejar doohan, dan ahkirnya harus menerima kenyataan liat keperkasaan doohan dan rossi diatas NSR dikursi roda ampe ileran…

    😀

    NSR kamu bikin roy ayan
    RCV kamu bikin roy paranoid
    HRC kamu bikin roy depresi

    kalian jahaaaat…

    • salah…
      NSR adalah motor yang gw kagumi. RCV adalah motor hebat. HRC adalah tim yang duit nya banyak + banyak riset.

      FBH? ya ini FBH

      motoralay
      pada Maret 10, 2014 pukul 10:32 am berkata:
      lebih bencong mana..pake sport gak berani balapan…

      berbanding terbalik dengan Honda dan HRC, apalg motor legenda NSR 500.

      😉

  16. Khusus buat FBY, “Fino Owners Indonesia 8th Anniversary” at URBAN FINO PARTY http://motobikerz.com/archives/3811

  17. paling angker di motogp atau dunia balap yg lain pasti motor jepang,, dan di dominasi HONDA n YAMAHA ,,,

    tapi yg ane bingungkan ne kang,, DUCATI terkenal angker untuk motor yg mereka jual tapi di dunia balap kok malah sebaliknya kang ,, kenapa ya kang ?

    salam karet bundar.

  18. MM kayak lagi latihan aja..jd bosen..hahaha

  19. This paragraph presents clear idea designed for the new people of blogging,
    that in fact how to do blogging and site-building.

  20. Appreciation to my father who shared with me on the
    topic of this weblog, this website is genuinely amazing.

Silahkan komen, anda sopan ..kami segan