All New CB150R Streetfire Tampil Lebih Gagah dengan Aura Big Bike

MOTOGOKIL.COM-Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjlanan sampai ke tujuan.

Honda  cb150r termasuk motor sport (tanpa fairing) yang memiliki penampilan paling yahud. Akan tetapi memang penampilannya sudah cukup lama tidak berubah. Sudah lebih 5 tahun bentuknya tidak berubah banyak, dan sudah waktunya mengalami penyegaran yang signifikan. Facelift terakhir sekitar tahun 2018 dengan sedikit sentuhan warna dan style pada shroudnya.

Kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri. Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada :

  1. Desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

  2. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

  3. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya. President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya.

“Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga pelosok negeri. Para penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya,” ujar Loman.

Berikut ini warna-warna yang ditawarkan pada all new honda cb150r streefire

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Memang penampilan terbaru dari si “streetfire” ini tampak semakin berotot. Beberapa bagian tubuhnya membesar, laksana seorang laki-laki yang hobi fitnes. Seperti tangki, shroud, undercowl, stang dan suspensi depan, yang menjadikannya lebih gagah laksana motor besar.

Pencinta motor sport honda pastilah kepincut dengan penampilan terbaru honda streetfire ini. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Lihat Info lebih lengkap di astra-honda.com.

 

1 Trackback / Pingback

  1. All New CB150R Streetfire Tampil Lebih Gagah dengan Aura Big Bike | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan