Beberapa Part Ini yang Membuat New Vario 125-150 Semakin Sporty


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Siang tadi ahm resmi merilis motor skutik (skuter matic) terbarunya. Yaitu si kembar new vario 150 dan new vario 125 facelift. Meskipun tampak serupa, akan tetapi layaknya anak kembar, tetap saja ada beberapa perbedaan. Namun demikian keduanya tampak fresh dan semakin kental nuansa “sporty” nya.

Lho kok sporty, padahal banyak blogger yang mengatakan semakin elegan ? Hal tersebut berdasarkan pengamatan motogokil terhadap beberapa ubahan bentuk part yang disematkan pada honda new vario ini. Berikut part-part tersebut…

Yang paling kentara adalah silencer knalpot dan lampu sein belakang, yang mengadopsi bentuk all nw cb150r.

Selanjutnya disc brake model gelombang (wave) yang mirip dengan yang diaplikasikan pada motor kencang suzuki satria fufi dan suzuki gsx r150.

Model headlamp yang mirip motor sport cbr600rr atau cbr1000rr

Serta speedometer yang sudah full digital, mirip dengan milik all new cb150r tapi modelnya kebalik. Yaitu tachometer nya terletak di bawah, sedangkan kecepatannya di samping atas (lebih besar).

Itulah alasan motogokil berpendapat new vario my 2018 semakin sporty, bukan semakin elegan. Dan dengar-dengan power dan torsi-nya pun semakin meningkat, melengkapi kesan sporty yang diusungnya. Peningkatan power dan torsi lumayan berasa di putaran menengah.

Ok para pencinta motor honda yang menunggu-nunggu kehadiran new vario ini, semoga terpuaskan dengan up grade yang telah dilakukan ahm. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

One response to “Beberapa Part Ini yang Membuat New Vario 125-150 Semakin Sporty

  1. Tachometer di bagian bawah??? Kalo dilihat itu mah real time fuel indicator.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan