Honda Verza Lebih Laris Dibandingkan CB150R dan Vixion. Awal yang Baik Bagi CRF 150L

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Bulan lalu, oktober 2017, distribusi honda verza masuk 10 motor terlaris. Jelas hasil ini merupakan surprise karena jarang motor sport yang satu ini mencapai prestasi ini. Bahkan distribusi verza mampu mengungguli motor sport naked lainnya.

Biasanya motor sport yang mampu menembus 10 besar adalah honda all new cb150r dan yamaha all new vixion. Dua motor beda pabrikan ini seakan-akan adu kuat dan saling mengungguli dan silih berganti merajai distribusi motor sport setiap bulannya. Nah ternyata bulan lalu justru dua motor tersebut terpuruk dan posisinya di rebut verza. Berikut urutan 10 motor terlaris bulan oktober 2017.

Honda verza masuk 10 motor terlaris, meskipun paling buncit dengan distribusi 6.985 unit. Sementara distribusi di bulan yang sama untuk honda cb150r hanyalah 6.420 unit sedangkan vixion 3.897 unit. Tentunya banyak faktor yang mempengaruhi larisnya honda verza ini, diantaranya :

  • Harganya paling murah untuk sebuah motor sport, yang cw 19, 675 juta, sedangkan untuk yang sw 18,825 juta. Selisih harganya 850 ribu.
  • (Menurut penggunanya) engine verza sangat bisa diandalkan, jika tidak tentunya mereka enggan memilih verza. Karena daripada membeli verza baru, dengan┬áharga yang hampir sama sudah dapat all new cb150r tahun 2016, atau r15 2015.
  • Fungsional, meskipun performanya tidak sekuat cb150r, akan tetapi sangat fungsinal sebagai alat trasportasi harian dan kerja berat (angkut-angkut) dengan modal sok belakang gandanya.

Melihat hasil ini, bisa saja berimbas terhadap honda crf 150l, yang notabene penampakan engine-nya sama persis dengan engine verza. Jika verza saja mesinnya sangat handal, apalagi crf 150l yang engine-nya sudah mengalami upgrade di beberapa bagian. Modal positif bagi tim marketing ahm untuk mengoptimalkan sosialisasi pengenalan crf 50r pada masyarakat.

Mohon maaf, jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

One thought on “Honda Verza Lebih Laris Dibandingkan CB150R dan Vixion. Awal yang Baik Bagi CRF 150L

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan