“Suzuki Bike Meet” Satukan Impian Biker Suzuki Se-Jawa Timur


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.


Dukungan penuh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyatukan impian bikers Suzuki di jawa timur dilangsungkan dalam acara Suzuki Bike Meet di Rest Area Karangploso, Malang. Pemilihan lokasi ini dengan pertimbangan bahwa Jawa Timur sejak lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi.

Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif tersebut sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini. Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman tersebut, guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur yang hadir.

Sebagai konten kegiatan dalam acara Suzuki Bike Meet yang sangat menarik bagi motogokil adalah :

Free style

Setting ECU + Knalpot SARP

Adu Modifikasi

Konferensi Pers

City Tour

Itulah beberapa acara yang menurut motogokil paling manrik, ditinjau dari kontribusinya terhadap biker dan permotoran di Indonesia. Sedangkan pengunjung lain pada umumnya tertarik dengan booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih apakah GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI yang paling cocok untuk mereka miliki dan kendarai sehari-hari. Tentunya PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area jawa Timur akan memberikan penawaran lebih baik selama Suzuki Bike Meet Malang berlangsung.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi.”

Kedepannya semoga acara seperti ini bisa dikemas dengan lebih baik lagi. Dengan mengedepankan kegiatan-kegiatan yang jauh lebih bermanfaat lagi, seperti program safety riding, membuat sim-c kolektif, pelatihan ketrampilan dasar owner motor dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

2 responses to ““Suzuki Bike Meet” Satukan Impian Biker Suzuki Se-Jawa Timur

  1. Bro motogokil, mw tanya nih, nva ku dinaikan kompresinya jd 11.5 : 1 masih aman nggak pakai radiator bawaan? Ganti ecu dan noken as, selebihnya mesin masih standar.

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting