Enak Juga Ya Service All New CBR150, Nggak Pake Antri

cbr-150r-ahm1

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Dulu waktu maen2 ke deler MPM, katanya seorang spg, CBR150 punya kelas khusus saat servis, nggak perlu antri bersama motor honda yang “biasa” lainnya. Nah kebetulan siang tadi  dah hampir 2 bulan, waktunya servis. Ane pengen ngebuktiin bener ngga omongan spg 2 bulan yang lalu.

Berangkat jam 10 lewat, ane ketir2 juga, dapet nomer berapa nih ane…

Karena biasanya ane kalo servis motor honda di MPM, masuk jan 07.30, selesai kadang hampir dzuhur. Apalagi kalau dateng jam 10.30-an dengan nomer urut 30-an, bisa2 selesai mau ashar nih. Dan ternyata bener2 cepet bro.

Ane berangkat dari rumah jam 10.05, sampe MPM jan 10.30. Ane liat motor cbr150 masuk, didata langsung dibawa masuk bengkel oleh mekanik. Ane tinggal kira2 15 menit, balik lagi motor dah final check. Tunggu sebentar dah selesai, kira2 nggak sampe 30 menit, lumayan cepet juga ya, nggak pake lama nunggu. Berikut ini penampakan ruang tunggu di MPM Malang.

service cbr150r

Ane jadi nggak enak, sama yang dah lama nunggu, motornya masih antri, belum digarap. Sebenernya ini termasuk “diskriminasi’, tapi mungkin itu sudah merupakan kebijakan AHM untuk “motor premium”.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

Advertisements

19 responses to “Enak Juga Ya Service All New CBR150, Nggak Pake Antri

  1. We O We
    Gak pake koar2 servisnya

  2. Wa ini…kalo ke Malang bisa narsis pake CBR Repsol, boleh ngga ya? 😀

    http://motorrio.com/2014/12/06/dua-kelinci-store-all-about-peanuts-and-real-madrid/#

  3. wa ‘alaikum salaam…

    wah Paimo ku kyknya juga wayahe servis,cak…

    http://bakulkangkungjpr1.com/2014/12/07/ada-keluarga-baruto/

  4. weh….. kok aku tetep ngantri yo????

  5. Wah pingin coba servis,tpi motor baru 3 hari..

  6. dapet kilometer brp pas wktu service om…??? :D. suara cbrku berisik banget…

  7. heheh sedikit komunitasnya om, coba kalau sudah banyak seperti motor bebek.. Sama aja kaya isi bensin, premium yg dkt sama pertamax skrg bnyk antri ke pertamax. hehehehe

  8. Kalau yg cbu memang begitu, bisa pesen mekaniknya lagi, begitu mekanik yg dipesen selesai servis mtr lain, motor lsgs naik. Tapi yg cbr lokal jg dapet fasilitas itu jg, aneh jg,.

  9. Di JOMBANG lom berlaku mbah……
    Dgn alasan nomor antrian khusus belum d buat alias gak ada……….
    Kesan pertama servis Pelayanan gak memuaskan( padahal dealer + benkel AHM terbesar d jombang)
    Gak berlaku kartu servis pertama (antrian khusus)
    Kucewa………………
    Wes rah bali maneh servis ng bengkel kuwi………….

Silahkan komen, anda sopan ..kami segan