[MotoGP] Yang Meragukan Marc Marquez, Lihat Kejadian ini !!!

extreem cornering

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kekalahan Marc Marquez (MM) benar-benar disambut kegembiraan yang gegap-gempita oleh para pendukung rival-rivalnya. Apalagi pendukung Valentino Rossi (VR) dan Jorge Lorenzo (JL), yang mana komentar2 begitu menghina seolah-oleh mereka sudah lebih digjaya dari MM. Lucu juga ya, padahal idola mereka juga nggak juara 1, karena juara 1 nya diamankan oleh HRC lewat Dani Pedrosa (DP). Yang lebih lucu lagi, orang-orang yang menyanjung JL dan VR ini seakan-akan baru sekali nonto MotoGP yaitu di Brno kemarin, dimana JL dan VR berhasil mengungguli MM.

Lhah… 10 race kemarin kemana aja mereka, apa nggak nonton MotoGP ???

Tapi maklum lah, namanya juga fansboy, cintanya begitu dalam kepada idolanya, sampai2 meremehkan orang/pembalap lainnya (Fansboy Marc Mrquez, juga sama saja). Bagi yang sangsi kepada skill dan profesionalitas MM, perhatikan gambar di atas yang menunjukkan bahwa MM tetap semangat dalam merebut podium di race berikutnya. Juga perhatikan gambar ini

still happy

Terlihat MM tetap bersemangat dan bergembira, meskipun baru saja kalah di Brno. Sikap ini yang perlu juga kita contoh, bahwa kita tidak boleh larut dalam kegagalan masa lalu, tetapi harus diambil hikmahnya agar tidak mengalami kegagalan yang serupa di masa depan.

Sekarang coba lihat potongan video latiha di Brno kemarin (18-8-2014)

Ada beberapa pelajaran yang bisa dipetik yaitu :

  1. Tetep semangat meneruskan latihan dalam upaya memaksimalkan performa
  2. Pengujian sampai batas/limit maksimum yang mampu dilakukan (menikung dengan kemiringan 68 derajad)
  3. Jatuh segera bagun, mendirikan motor sendiri, mendorong motor sampai hidup juga sendiri. Jarang ada pembalap yang sanggup mendirikan motor (motogp) trus menghidupkan dengan didorong sendirian.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

Advertisements

40 responses to “[MotoGP] Yang Meragukan Marc Marquez, Lihat Kejadian ini !!!

  1. itu video 16 agustus 2014

  2. orang indonesia

    fans boy nya MM membalas

  3. * sales woles *

    bentar lg gerombolan beruk pasti ngamuk

    ngoahahahaaaaa

  4. Gerombolan fby gak akan MORÉNG2 kalo gak nyentuh motor abal2 buatan yim

  5. yach intinya sichn fansboy ngak terima jagoanya kalah,

    palagi jagoannya kelas allien dan jurdu lebih dari 5 x.

    pa lagi kalah ama anak karbitan, y

    yach panas ampe ubun-ubun lah

    naha pas musunhya kalah, yach spt kata pak RT,

    bisulnya pecah, jadi lebih tenang

  6. Pembalap sejati nan tangguh..

  7. kayanya mm miring banget itu dilakukan

    u/ membuat logaritma di ecu open

    yg akan diberlakukan 2016.

    seberapa miring ecu open bisa membaca sudut kemiringan motor

  8. tri_aja_gunung_kidul

    kalo kata rossi:
    Saat rossi masih jaya di honda orang menganggap rossi hebat karena motornya..
    tapi saat ini saat MM jaya di honda gak ada yg bilang hebat karena motorny…

    kemarin sempet baca di blog sebelah…

  9. Gambar sotoshop aja bangga !! Ngoahahahahahahaha…. Apa pingin dengkul ente saya pindahin di hidung pakai sotoshop !! 😀 ngoahahahahahahaha…

  10. Marberruk hanyalah keledai tanpa ssg harrom … Itu nyata !! Ngoahahahahahahahaha…

  11. Marques kalah ngapain om gokil kalap biasa aja kale blpan klo trus di dominasi 1 orang y bkal gak menarik

  12. Ngoahahahahahaha…. Marberruk bisa juara pakai ducati !! Seluruh fbh akan saya traktir di kfc !! Ngoahahahahahaha

  13. mending balapan karung kalo jagoannya gk pernah podium 1 lek……

  14. kita tunggu saja tgl 31 di silverstone
    Pembalasan dari marquez

  15. jiwa petarung itu limitnya mati, krn tdk akan mewek/kapok cuma krn sayatan kecil.
    Sesuatu yg tdk mmbunuhmu akn mnjadikanmu lbh kuat.

  16. saya nge fans rossi tapi motor saya cb150 hahaha

    • ARMORED RIDER GAIM

      harusny klo fans rossi ikutin kata2nya om rossi

      Valentino Rossi says:
      “Jual ini, Ganti Yamaha!”

      😀 😀 😀

  17. orang indonesia

    yaahh om kalo jatoh nya terpental ke gravel msh kuat dorong sendiri??

  18. Alfie2 Sadar alfie motor lo bukan Yamaha m1 tapi Cbr butut goahahahahahah….

  19. Pendekar Syair Berdarah

    raja beruk udah nongol…

    😀

    ayo dharmo ditarik gerobaknya…

    😀

    neng-nang-nong….
    neng-nang-nong…

  20. Pendekar Syair Berdarah

    ayo dharmo…
    dipake motornya….

    😀

    neng-nang-neng-nong
    neng-nang-neng-nong…

  21. Om Moto Gokil kok ga pernah buat artikel tentang Sunat Harga CBR sampai 14 Juta?? Jangan buat artikel tentang sunat Power R25 aja, Supaya ketauan kalau Blog ini emang netral 🙂

    http://lelakijelata.blogspot.com/2014/08/first-impressions-yamaha-yzf-r25.html

  22. kalah emanag itu biasa namnya aja pertandingan kalau menang terus itu gak seru juga bagi yang lainnya

  23. nah seharusnya ditiru sama pembalap Indonesia, sering banget lihat kalau jatuh bukannya berdiri dan mencoba menlanjutkan pembalap malah ngumpat, bahkan menyerah, Mental juara kayak begini harus ada di pembalap Indonesia.

  24. fighting spirit,.

Silahkan komen, anda sopan ..kami segan