Pemilik YZF R25 Harus Waspada, Karena R25 Rawan Dicolong Maling

r25 rawan dicolong

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kesenjangan hidup antara orang miskin dan semakin terasa, karena banyak orang kaya yang tidak mempedulikan orang miskin. Sedangkan sebagian orang miskin yang kurang iman, mengambil jalan pintas untuk mencuri, salah satu barang yang paling gampang dicuri adalah motor. Oleh karena itu hampir semua pabrikan memberikan perlindungan ekstra pada bagian kunci, sebagai fitur utama.

Kunci bertutup

Dan ternyata jika kita lihat model lubang kunci kontak yzf r25, sepertinya tidak punya tutup layaknya new vixion lightning, coba perhatikan

kunci kontak r25

Mudah-mudahan menjadi perhatian YIMM untuk mengganti model kunci kontak r25. Atau fihak YIMM memberikan tambahan kunci pengaman ganda konvensional seperti ini

kunci ganda

Atau yang lebih modern yang terhubung ke HP lewat jaringan GSM seperti ini

i-close

Bagi yang suka elektronika bisa juga memberi rangkaian pengaman, seperti pengejut elektrik ini

pengejut anti-maling

Tapi saran, ane jangan tinggi2 tegangannya, malingnya bisa langsung tewas.

Jika tidak ada kunci pengaman tambahan, bener-bener sangat beresiko dicolong. Selain mudah dibandrek dengan kunci T, r25 adalah motor baru yang sangat diminati, sehingga jika dijual bodong-an bisa laku cepat.

Ayo YIMM, diganti ya kunci kontak nya…

Wassalamu’alaikum wR wB.

 

 

 

 

 

0 responses to “Pemilik YZF R25 Harus Waspada, Karena R25 Rawan Dicolong Maling

  1. biasanya yang rumah kunci minimalis gitu di motor premium sudah menganut sistem magnetis didalamnya,
    bawah ane mungkin tahu 🙂

  2. Dah dbhas gamblang d fb
    Mtor sport rasa matic ktanya..ktanya loh..bkn kta sya

  3. Memberikan kemudahan kepada maling merupakan strategi jitu untuk iklan, knapa, karena maling itu selalu mengincar motor yg paling disukai. Hahahaha

  4. btul bro…
    punya tman hampir melayang sbulan lalu brsamaan, parkir dpan rumah cbr250 ma duke200..untung dah dipasang pngaman baru aja dtinggal masuk rumah pd saat hampir brsamaan kdua HP tman brbunyi langsung lari jenguk motor, tp maling dah lari pakai FU ma ninja 2t protolan hitam tanpa lampu alias gelap2an..mau dkjar/dcari kunci gk bisa dipakai trnyata kunci T patah dilubang kunci..
    hati2 bro maling btuh waktu krg dr 1menit aja motor melayang..

  5. kemana-mana bw anjing pitbull… utk ngejagain motor waktu parkir… dijamin maling ngeper semua…nekat….rasakan gigitan sekuat 2,5 ton ngoahahaha
    http://78deka.wordpress.com/2014/05/24/gara-gara-rebutan-market-share-pulsar-200-ss-gagal-meluncur-sampai-akhir-tahun/

  6. Cak bro kata2 kurang enak dibaca “orang miskin kurang iman jalan pintas mencuri” ga usah bawa2 strata sosial yang kaya jg bnyk curi uang rakyat,jd ga usah dibawa2…bahasanya kurang etis… Makasi cak bro gokil.

    • orang kaya yang kurang iman akan korupsi, nggak mungkin nyolong motor
      orang miskin yang beriman akan, sabar, dan tetap beramal sholeh, tidak akan mungkin mau merugikan orang lain, apalagi mencuri

    • btul bro perlu di ingatkan jk salah,mmg manusia brsifat khilaf n salah…orang bijak selalu senang n brbesarhati untuk dikritik, krn kritikan itulah kelak yg mnjadikan jalan yg lbh baik

  7. Kurang bijak rasanya klo langsung bilang gampang dicuri, toh bnyk moge yg mengaplikasikan kunci model kyk gitu.

  8. Jangankan di parkiran, ntar kayak model di depok motor ninja 250 pengendaranya di todong pistol kalo perlu ditembak. Itu lebih ngeri lagi. Serem jaman skrg.. Jd inceran plg sering bisa2 ninja sama r25 nih

  9. yah semoga saja selagi.masih di dunia kita bisa lebih peduli kpd sesama

  10. mantan raider jalanan medan

    wah bisa jantungan tuh yg punya R25 malah kreditnya blm lunas lg wkwkkwwk

  11. Jaman wes canggih saiki Pak, wong astrea grandku ae tak ke’i GPS.. Kalo levelnya R25 ya pasti buat orang yg kaya sih mudah tinggal ikut asuransi / pake GPS jg.

  12. mantan raider jalanan medan

    betul itu om gokil ilang bisa di ganti asuransi tp sebeeelnya kalau motor ilang kalau orang medan bilangnya kereta nyeseek banget : D

  13. bukan hanya dari maling, tutup magnet juga melindungi lubang kunci dari hujan dan sabun cuci ketika mencuci. kunci motor sport hadap ke atas kan, kalo kemasukan air sabun bisa langsung seret

  14. Rem depan belakang di loss, biar malingnya nabrak tembok.

  15. harus nya pake alarm kayak pcx 150 . apa yimm harus nya jual safety pack ya 😀 saklar rahasia , panel kunci kontak , stang setrum , gambar horor di lcd 😀 hahaha . paling penting perusak otomatis ketika ilang kalo ga meledak ketika ilang 😀 yg satu ini kalo ada bakalan ada kasus teroris r 25 . peace

  16. Hmm scorpio ane aman2 aje tnp pke sks gtu

    Y ampir kmalingan sih, tp untungny malingny oon ga ngerti klo tombol engine stop ny ane off in

    Alhasil tuh motor ane kga idup2 distarter
    😀 😀

  17. maklum motor BUATAN INDIA tp dirakit disini ya jelas masih pake kontak manual persis reog15 cbu. Ngoahaha

    rangka KANDANG AYAM

  18. Gak bakalan dimaling pak doz….
    Malingnya aja liat r250….ngowoh…motor kok apikmen…
    Niat mau maling jadi sirna…

    Kecuali malinge mbah dar…..pancene kebelet numpak r250..tapi raiso tuku

  19. jangan lupa,maling yang pake sistim angkut. mau motor tanpa ban pun tetep bisa ilang. karna cuma tinggal diangkut pake pickup. ga sampe semenit raib deh tu motor.

  20. kalo saja ada pengaman model kancing kaki pencuri, jadi ketika motor digunakan bukan pemilik asli maka ada mekanisme fisik spt borgol yang mengancing salah satu kaki pencuri… sehingga kita ga perlu berantem ma malingnya wong susah ke kunci kakinya ke motor

  21. Pingback: R25 Digondol Maling, Sudah Diperingatkan Motogokil Dari Dulu | motorgoodness

Leave a Reply