[ MotoGP ] Balapan Mulai Nggak Seru Ketika Maquez Menyalip Lorenzo


3 MM juara lagi

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Baru saja selesai motogp di gelar di atodromo termas de rio hondo argentina, dan seperti biasa marc marquez juaranya.

Sebenernya balapan terasa menarik di awal2, karena terlihat akan banyak yang bersaing di depan. Akan tetapi setelah Jl lepas dan mulai sedikit demi sedikit menjauh, MM muali mengejar. Dan ketika MM mulai menyalip JL di tikungan, balapan jadi terasa hambar. JL seperti nggak mau ngejar lagi, mungkin karena ban depannya sdh mulai habis, karena JL menggunakan kompon medium, sedangkan MM hard.

1 MM nyalip JL

Akhirnya yang bisa sedikit menghibur adalah perjuangan dani pedrosa, menyalip pembalap di depannya yaitu ianone, bradhl dan rossi. Setelah DP berhasil libas 3 pembalap di atas, selanjutnya DP mengejar JL, gila bener DP bisa mencetak fastest lap. Setelah beberapa lap mendekati JL, pada beberapa lap menjelang akhir, DP berhasil menyalip JL.

Hasil akhir :

1. MM

2. DP

3. JL

4. VR

5. SB

dst

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

Advertisements

$where = 0;

13 responses to “[ MotoGP ] Balapan Mulai Nggak Seru Ketika Maquez Menyalip Lorenzo

  1. aku langsung update status, yahhhhhhhhh………….

  2. marquez jozz..honda jozz..

  3. Marquez dan RC213V paket kencang, perlu racikan khusus untuk menandinginya. 😀

    Hasil race MotoGP Argentina 2014, Marquez Juara, Lorenzo Semakin Mantap Pindah ke Honda?
    https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/28/hasil-race-motogp-argentina-2014-marquez-juara-lorenzo-semakin-mantap-pindah-ke-honda/

  4. Bukannya pedrosa pake ban sama kek lorenso bos…. Kok akhir lap makin moncer. Berarti bukan karena ban bos. Tapi motornya itu. Alih2 nyalahin ban.

  5. Yamatot lemot di salip Honda kencang…
    tapi CBSF takut ama bebek hyperunderbone satria FU…
    NVL turun di IP150. masa DOHC sport takut ama bebek n SOHC?

    -_-“

  6. Banyak yg ayan gara2 cebong ngumpet

    Ngoahaha..

  7. Pendekar Syair Berdarah

    coy, eh roy, kan udah udah bilang,
    CB gak nyentul gara-gara sirkuit gak steril, ada motor sport gadungan nimbrung disono…

    😀

    itu balapan buat sport tulen, sebagai profesional ya jelas ahm ogah turun dibalapan yg gak steril…

    😀

    makanya ahm illfill dan memutuskan balap dijepun yg jelas lebih berkelas dan steril dari sport gadungan…

    😀

    gak usah ngimpi deh vikong mo lawan cb, gak level coy, eh roy…

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan