Hari Ke-10 Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Selesai

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmtullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Alchamdulillah siang hari ini yaitu tanggal 9 maret 2022, pengaspalan ulang sirkuit mandalikan in sya Allah selesai dilaksanakan. Berarti sampai pengaspalan selesai memakan waktu 10 hari, sejak awal pengelupasan [artikel] sampai hari ini. Dan tentu saja penyelesaian pekerjaan ini lebih cepat 1 hari dibandingkan dengan target penyelesaiannya yaitu tanggal 10 maret 2022.

Meskipun sempat tertunda satu hari dan terkendala pada pengoperasian sebuah uni mesin finsher, akan tetapi secara umum penyelesaian pengerjaan pengaspalan ulang sirkuit mandalika dapat dikatakan hebat. Tinggal treatment saja setelah ini sampai dengan penyelenggaraan motogp tanggal 18 maret 2022 free practice-1, agar kualitas aspal yang baru ini bisa semakin baik. Karena aspal baru juga punya kekurangan, yaitu lebih bersifat abrasif, memang traksinya bagus, akan tetapi akan sangat cepat membuat ban menjadi aus.

Berikut ini penampakan awal dan akhir segmen-4 pengaspalan ulang sirkuit mandalika anatara sebelum sampai sesudah tikungan 5.

Awal pengaspalan segmen-4 hari ini

 

Akhir segmen-4

Jadi masih ada sisa waktu satu setengah ahri lagi yang bisa digunakan untuk melengkapi kekurangan-kekurangan yang mungkin masih dijumpai. Mungkin untuk pemadatan, pembersihan maupun pengecetan kembalibagian-bagian yang kotor terkena aspal. Harapannya hasilnya lebih memuaskan ketimbang sebelumnya, karena :

  • Proses pemilihan material lebih cermat
  • Proses pengolahan sma (stone mastic asphalt) lebih komprehensif
  • Proses pengaspalan yang lebih hati-hati dan teliti

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan