Goes To Jamnas PVN, Komunitas Honda Vario Kopdar di MPM Rider Café Surabaya

motogokil.com-Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kegiatan kopdar gabungan komunitas Honda Vario yang bertempat di MPM Riders Café Surabaya (28/02) dihadiri oleh VCS Surabaya, HVC Sidoarjo, CIVIC Sidoarjo, VINIC Nganjuk, VOC Blitar. Kopdargab sendiri adalah kegiatan yang bertujuan untuk menjalin solidaritas, serta menjadi ajang untuk berbagi ilmu mengenai motor Honda masing-masing komunitas. Agenda kopdar kali ini yakni membahas rencana diadakannya Jamnas PVN ( Paguyuban Vario nasional ) ke-8 yang rencananya diadakan di Surabaya.

Dimulai dengan touring dari daerah asal peserta menuju MPM Riders Café Surabaya dan dilanjutkan dengan agenda utama. Setelah itu dilanjutkan dengan edukasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Yudistira Ardi Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yakni teknik berkendara jarak jauh dan touring serta riding gear. Diakhir acara, para anggota komunitas yang berjumlah 30 peserta diberikan sosialisasi HCID Honda Community ID dan juga program kompetisi Video Review #GasKeMandalika.

Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Kami dukung kegiatan komunitas Honda di Jatim dengan memberikan wadah kepada komunitas untuk melakukan sharing dan mini gathering, juga untuk menjaga silaturahmi antar anggota komunitas di MPM Rides Café ini.”

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan tiga kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

Pada agenda kopdar juga di sampaikan mengenai teknologi terbaru dari Honda yang disampaikan oleh Technical Service Divisi MPM Honda Jatim dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.