Hari Ke-9 Pengaspalan Terhambat Satu Mesin Finisher Ngadat

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Belum sampai sore, mungkin sekitar jam 2 atau jam 3 siang, pengaspalan ulang sirkuit mandalika terhenti di lintasan lurus antara tikungan 4 (T-4) dan tikungan 5 (T-5). Iwf agak galau, kenapa salah satu hamparan tidak ada mesin finishernya ? Ternyata salah satu mesin finishernya ada gangguan, semoga saja bukan kerusakan. Pantas saja, kok mesin yang bekerja hanya satu, sementara lainnya di parkir di antara T-5 dan T-6.

Usut punya usut, dari beberapa bocoran informasi, ternyata yang menyebabkan gangguna adalah masuknya terpal penutup dump truck pengangkut sma (stone mastic asphalt) ke dalam mesin finisher. Iwf nggak tahu kejadiannya, akan tetapi bisa dibayangka secara logika adalah, penutup bak truck terlepas dari ikatannya dan jatuh ke dalam bak tanpa diketahui. Ketika truck menuangkan muatannya ke dalam hopper, maka terpal bersama sma masuk dan tersedot masuk ke dalam finisher.

Mengenai kondisi terakhir sidang tadi mungkin bisa dilihat di gambar ini, sekaligus menjelaskan terpal apa yang masuk ke mesin finisher, ada apa itu hopper yang merupakan bagian dari pintu masuk sma …

Tapi jangan khawatir, karena selagi unit finisher ini diperbaiki, sudah disediakan unit finisher lainnya. Sepertinya kontraktor sudah mempersiapkan satu unit finisher sebagai cadangan, kalau-kalau ada gangguna seperti ini. Gambar berikut ini menunjukkan batas pengaspalan ulang yang masih belum terjangkau siang ini, dan juga unit finisher yang akan diperbaiki dan unit finisher yang siap menggantikannya.

Dan jika melihat persiapan lampu-lapu penerangan yang dipasang di pinggir sirkuit, seperti pengaspalan akan dilanjutkn dengan lembur malam ini. Berikut penampkannya

Kita do’akan semoga pengaspalan malam ini tidak ada kendala apapun, sehingga bisa selesai hari ini. Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan