Hari Ke-8 Lanjut Pengaspalan Segmen-2 Sirkuit Mandalika

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochamtullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Hari ini hari ke-8 sejak perbaikan aspal lintasan sirkuit mandalika, pengaspalan segmen-2 dilajutkan. Sehari sebelumnya dilakukan penghentian proses pengaspalan di hari ke-7 kemarin, karena cuaca tidak mendukung (hujan gerimis). Ternyata apa yang iwf pikirkan yang dituliskan di artike kemarin, benar-benar kejadian.

Tidak seperti hari ke-6, pengaspalan dilakuakn siang hari, pada hari ke-8 ini pengaspalan sudah dimulai sejak pagi hari. Hal bisa dilakukan karena semuanya sudah siap, mulai dari peralatan berat, pekerja maupun materialnya. Dan juga cuaca pagi sangat cerah, harapannya sampai siang dan sore hari cuaca tetap mendukung proses pengaspalan. Dengan cuaca seperti ini hasil pengaspalan bisa maksimum, sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.

Berikut penampakan 2 unit mesin penghmapar (finsher) yang sudah beroperasi selepas segmen-1

Dan sseperti pekerjaan sebelumnya, finisher ini bekerja dengan sangat teliti dan akurat. Karena memang selalu diawasi oleh beberapa pekerja jika terjadi penyimpangan, segera dibenahi. Berikut penampakan bagaiman finisher penghamparkan stone mastic asphalt di pengaspalan ulang sirkuit mandalika segemen ke-2.

Semoga prose pengaspalan hari ini bisa berjalan seperti yang diinginkan. Harapan iwf sih Allah meberikan cuaca yang cerah seperti ini sampai sore dan sampai beberapa hari mendatang, sampai selesainya proses pengaspalan ulang sirkuit mandalikan ini.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.