Hari Ke-8 Pengaspalan Segmen-2 Sampai di Sini

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sore hari tadi pengaspalan ulang sirkuit mandalika dihentikan di jalur lurus sebelum tikungan-2 (T-2). Dan pencapaian pengaspalan hari ini jauh lebih panjang dibandingkan pengaspalan segmen-1 dua hari sebelumnya. Karena memang hari cukup cerah sejak pagi, sehingga pengaspalan dapat dimulai lebih awal.

Jika kondisi dan kecepatan pengaspalan segmen-3 besok dapat dilakukan dalam kondisi cuaca yang seperti tadi pagi, maka kecepatannya akan hampir sama. Dan kemungkinan besar segmen-3 dapat selesai dalam waktu satu hari saja. Menurut iwf masih membutuh sedikit waktu lembur di malam hari untuk menuntaskannya. Akan tetapi jika terjadi kendala seperti kemarin (siang hari hujan/gerimis), maka penyelesaian pengaspalan akan tertunda.

Berikut pencapaian pengaspalan segmen-1 dan segmen-2 …

Semoga saja besok Allah berikan cuaca yang cerah dan panas, sehingga pengaspalan dapat dilakukan dengan kualitas optimum. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.