Mau Emas ? Ikuti Test Ride Yamaha Gear 125, Nggak Ada Ruginya

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selMt di perjalanan sampai ke tujuan.

Tidak henti-hentinya Yamaha STSJ (PT. Surya Timur Sakti Jatim) selaku main dealer motor Yamaha wilayah Jatim dan NTB sedang memberikan program menarik bagi konsumen setia Yamaha yang beruntung. Kali ini, hadiah yang ditawarkan tidak kalah fantastis, yaitu Emas 20 Karat senilai Rp 20 juta. Dan utnuk mendapatkan hadiah tersebut tidak perlu keluar modal, pasti banyak yang tertarik, jangan sampai terlewat.

Dengan melakukan Test Ride motor Yamaha Gear 125 di jaringan dealer Yamaha yang terdaftar, konsumen berkesempatan membawa emas senilai jutaan rupiah. Caranya hanya dengan mendaftarkan diri melalui http://yamahafriends.yamahastsjonline.com/testride.php . Konsumen dapat memilih dealer Yamaha yang paling dekat, setelah itu akan segera dihubungi oleh dealer terkait. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ , mengatakan :

“Selain sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih, Gear 125 juga memiliki body yang ramping sehingga penggunanya dapat berkendara dengan leluasa. Kami memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki Gear 125 dapat mencoba motor matic unggulan dari Yamaha.”

Motor yang dibekali dengan mesin 125 CC ini diketahui menjadi salah satu motor yang irit BBM. Jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari Gear 125 hanya mengkonsumsi sekitar 42,7 km/liter. Fitur eco riding membantu pengendara mengetahui bahwa kendaraan sedang mengoperasikan motor dalam kondisi irit. Tentunya diperlukan perawatan yang baik agar mesin selalu dalam kondisi yang prima.

Promo test ride berhadiah emas ini berlaku di main dealer Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat pada :

18 November 2021 – 31 Desember 2021.

Hadiah akan diumumkan melalui instagram resmi milik Yamaha STSJ yaitu @Yamahafriends pada 6 Januari 2021. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha di 08228 – 7777 – 898. Segera daftarkan diri anda!

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan