Kejutan Akhir Tahun 2021 dari Yamaha

motogokil.com – assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat diperjalanan sampai ke tujuan.

Per tanggal 1 Desember 2021, Yamaha resmi mengeluarkan motor Sport terbarunya. All New R15 Connected kini hadir untuk melengkapi motor Sport golongan R series memiliki tampilan yang tidak kalah maco dengan pendahulunya. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) berantusias untuk menyambut generasi terbaru dari R15. Pasalnya, series terbaru ini hadir dalam dua varian yaitu :

  • All New R15 M Connected-ABS dan
  • All New R15 Connected.

Lahirnya R15 juga merupakan bentuk pengingat Yamaha yang telah mengukir sejarah selama 60 tahun di dunia balap. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, mengatakan :

“R 15 ini merupakan unit yang memiliki banyak penggemar. Tidak hanya dikemas dengan penampilan yang sporty namun motor ini juga canggih. Yamaha selalu memberikan terobosan terbaru bagi para pecinta otomotif, sehingga detail dari motor yang diluncurkan akan sangat diperhatikan”

Motor ini diciptakan dengan desain fairing baru yang lebih aerodinamis serta menjadi motor sport pertama yang telah terkoneksi dengan fitur Yamaha Connect yang dapat membantu pengguna nya mengetahui kondisi motor secara real time. Mesin yang memiliki kapasitas 155 CC dan dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) ini memiliki DNA Yamaha R-Series sehingga memiliki body yang sporty dan tidak kalah keren dengan R-Series pendahulunya.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan