Yamaha Gear 125, Pilihan Pas Untuk Menemani Rutinitasmu.

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Pandemi covid-19 terlihat mulai mereda dengan indikasi menurunnya angka kasus Covid-19. Ini artinya akan ada transisi aktivitas dari yang sebelumnya ketat menjadi lebih longgar. Hal ini ditandi dengan mulai banyaknya daerah kabupaten dan kota yang level kegawatan covid-19 nya turun dari level 4 dan level-3 menjadi level-2 dan level-1.

Bagi pengendara motor aktif yang sedang mencari teman untuk beraktivitas, Yamaha Gear 125 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengakui bahwa Gear 125 cocok digunakan untuk menemani rutinitasmu. William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengatakan :

“Gear 125 ini memang cocok digunakan bagi pengendara yang aktif. Desainnya sudah dipikirkan agar bisa tetap gesit melibas jalanan perkotaan namun tetap irit. Didukung lagi dengan fitur-fitur andalan yang membuat skutik satu ini semakin praktis untuk dikendarai,” ungkapnya.

Dilengkapi dengan mesin generasi terbaru Bluecore 125cc dengan Smart Motor Generator (SMG), membuat suara mesin Gear 125 lebih halus ketika dinyalakan. Hadirnya mesin baru ini membuat motor lebih bertenaga dan handal. Tidak lupa juga, teknologi mesin Bluecore memberikan pengalaman berkendara yang lebih irit bahan bakar.

Intan yang merupakan salah satu pengguna Gear 125 memberikan testimoninya untuk matic multiguna satu ini

“Fitur-fiturnya yang lengkap cocok banget untuk dijadikan kendaraan harian aku. Konsumsi bahan bakarnya irit banget, bolak-balik tempat kerja dan belanja cuma isi bensin satu kali aja”

Intan juga mengakui meskipun konsumsi bahan bakar dari skuter matic satu ini hemat, tidak mengurangi kegesitan dan kelincahan dari Gear 125 ini sendiri. Ditambah lagi dengan posisi berkendara yang nyaman. Selain mesin yang tidak diragukan lagi, Gear 125 juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menambah kepraktisan saat berkendara. Seperti fitur answer back system yang sudah disematkan dalam skutik multiguna satu ini. Semakin mudah bagi pemilik motor untuk mencari posisi motor di area parkir. Sehingga tidak perlu khawatir saat merasa hilang fokus.

Matic Multiguna Gear 125 tersedia dalam dua tipe :

  • Standart Version dan S Version. Untuk Gear 125 Standart Version dibanderol dengan harga Rp 19,245,000 (OTR Surabaya).
  • Sedangkan untuk Gear 125 S Version dipasarkan dengan harga Rp 19,851,000 (OTR Surabaya).

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki motor satu ini, Gear 125 bisa didaptkan melalui dealer terdekat di area anda atau melalui E-commerce seperti Tokopedia dan Blibli. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi www.yamaha-jatim.co.id atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Baca juga :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barookatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Gear 125, Pilihan Pas Untuk Menemani Rutinitasmu. - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan