Bagnaia Juara di Aragon, Marquez Gagal Menjegal Bagnaia

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Seperti yang iwf tuliskan dalam artikel sebelumnya, bakal terjadi pertarungan ketat di aragon. Tapi sedikit meleset, karena yang bertarung hanya marc marquez (mm93) pembalap pabrikan honda dan francesco bagnaia (fb63) pembalap pabrikan ducati. Walaupun sudah berjuang dan berduel cukup sengit, akhirnya bagnaia yang menang, karena marquez gagal menjegal bagnaia di lap terakhir.

Dan lumayan akurat predikasi iwf bahwa jaon mir akan sedikit demi sedikit maju ke depan, dan lumayan podium-3. Sisanya biasa saja, bahkan yang iwf harapkan ikut bersaing, yaitu kandidat terkuat juara dunia fabio quartararo, gagal perform. Entah apa yang dirasakan pada motornya, ia melorot posisinya dibandingkan saat start, start pada posisi-3 dan finish di posisi-8. Yang mengakibatkan para rivalnya berhasil memangkas jarak poin darinya dengan angka yang cukup besar.

Berikut hasli balapan tadi sore…

Ada lagi prediksi iwf yang juga cukup akurat yaitu mengenai keluhan marquez (artikel) pasca crash dua kali di free practice 2 dan 3. Ia mengatakan bahwa fisiknya tidak mengizinkan untuk melakukan tekanan/serangan secara penuh saat balapan. Kenyataannya justru ia tampil sangat kuat, akan tetapi memang saat ini bagnaia tampil lebih cepat, sehingga ia mampu mengungguli marquez. Jadi wajar juga sih kalau rossi pernah menyindir marquez sebagai tukang tipu dalam usaha psywar terhadap raival-rivalnya.

Atau jangan-jangan apa yang dikatakan marquez ada benarnya, tapi didramatisir oleh marquez, seolah-olah ia lemah. Padahal mungkin sakit tapi sedikit saja, tidak separah yang ia katakan. Sehingga ia tetap bisa bertarung memperebutkan juara satu, akan tetapi gagal karena sedikit kekurangan di fisik yang ia rasakan. Ingat ya sedikit, nggak banyak.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan