Yamaha Gear Exhibition Tarik Minat Konsumen Berjiwa Muda

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kaum muda dan yang berjiwa muda, masih merupakan bagian terbesar dari demografi penduduk negeri tercinta ini. Itulah salah satu aspek yang membuat yamaha tetap optimis untuk terus meningkatkan produknya guna memikat hati kaum muda ini. Dan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mencoba memaksimalkan aspek tersebut lewat Gear exhibition untuk meramaikan euforia konsumen di Surabaya dan Banyuwangi. 

Acara ini bertujuan mengajak para konsumen untuk merasakan euforia Gear 125 dengan fitur multiguna dalam satu kendaraan. Dalam acara tersebut Yamaha menyediakan promo menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen yang deal membeli unit Gear 125. Konsumen juga bisa memiliki motor pintar hanya dengan membayar uang muka sebesar 500 ribu an, ditambah merchandise menarik.

Acara ini dilaksanakan mulai 8 Februari – 21 Februari 2021 di Royal Plaza Lt. G (area samping mokko factory) dan tanggal 10 februari – 8 maret 2021 di DTC Mall (depan pintu connecting pasar dan mall). Sedangkan di Banyuwangi, Gear Exhibition dilaksanakan di Sun East Mall Genteng, mulai tanggal 12 Februari – 12 Maret 2021.

Setelah enam hari berlangsung Gear Exhibition telah menarik ratusan konsumen untuk turut bergabung dalam euforia Gear 125. Sebagian besar konsumen juga melakukan dealing unit di tempat dan berhasil memperoleh merchandise berupa helm special. William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim, mengungkapkan :

“Dengan diadakannya acara ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang berminat untuk membeli motor Gear 125 dengan lokasi lebih dekat”, 

Iwf sempat melihat langsung motor ini aat launching di surabaya, beberapa bulan yang lalu. Dan memang motor ini tampil dengan disain yang cakep banget, khas yamaha. Sayangnya motor ni terlalu kecil buat iwf, tapi kalau untuk kebanyakan rider wanita dan siswa smu atau anak kuliahan sih cocok banget. Simple dan banyak fitur yang memanjakan ridernya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan