Yamaha Mio Gear Siap Tantang BeaT dan NexII, Paling Powerful

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroktuh
Semoga kita semua selmat dari wabah penyakt dan mara bahay di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha Indonesia (yimm) baru saja merilis metik terbarunya yang diberi nama mio gear. Tentu saja dengan style dan penampakan yang hampir semuanya baru. Pokoknya jauh lebih keren dibandingkan dengan mio-mio sebelumnya. Untuk mengetahui informasi mengenai mio gear lebih banyak dapat merujuk ke blog-blog otomotif kondang di tanah air.

Ok, iwf untuk sementara tidak membahas hal tersebut. Karena persaingan matik di pabgsa pasar ini cukup berdarah-darah, maka iwf akan coba komparasikan antara yamaha mio gear yang baru saja hadir dengan rival-rivalnya yang sudah eksis sebelumnya. Berikit komparasinya…

Jadi betul ya kalau yamaha nio gear memang paling powerful diantara rival-rivalnya. Harganya juga cukup bersaing, berada diantara nex-2 dan beat. Yang cukup mantab menurut iwf adalah bannya yang lumayan lebar, bisa membuat redaman dan grip ke aspal semakin mantab.

Nih warna yang paling keren dari warna-warna mio gear yang baru rilis kemarin. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

One response to “Yamaha Mio Gear Siap Tantang BeaT dan NexII, Paling Powerful

  1. enakan honda beat om,
    paling irit. torsi dapet, top speed gk penting di kelas ini.

    aneh kenapa yamaha bikin motor begini, design biasa aja, power jg mirip2 sama beat, tp malah lbh boros.

    aneh segmen entry level malah saling pukul2an di producnya sendiri(mio s,free go,gear) wkwkwk…
    lucu RND nya.
    udah gitu designya aneh2, cm freego yg mendinan.

    msh serius gk siy yamaha bikin motor, kok makin kesinih makin aneh2, vixion udah ancur, xride ancur, mio lebur, ditambah gear protol. haduhhhhhhhhh

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan