3 Acuan Modifikasi Honda All New Scoopy, Layak Dijadikan Referensi

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari wabah penyakit dan berbagai mara bahaya, aamiin.

Seperti biasa, honda (ahm) setelah merilis motor terbarunya, mereka akan meyertaianya dengan beberapa modifikasi yang membuatnya semakin menarik. Begitu pula dengan all new scoopy yang baru saja dirilis, ahm menyertainya dengan 3 buah versi modifikasi, yaitu cafe-racer, luxury dan fashionable. Ketiga versi modifikasi ini sangat keren dan dapat dijadikan dasar/landasan bagi yang ingin memodifikasi scoopy nya baik yang lawas maupun yang all new.

Sepertinya ahm ingin mengakomodir semua, atau minimal tiga tipe/golongan rider yang nanti akan menjadi konsumen honda all new scoopy. Yaitu golongan remaja millenial, golongan rider yang masih berjiwa muda dan suka dengan modifikasi speedy dan golongan rider berumur old school. Nah sekarang mari disimak beberapa detil bagian dari 3 modifikasi ini yang memang cukup menarik untuk diperhatikan.

Fashionable

Detil bagian modifikasi all new scoopy versi fashionable ini dapat dilihat dalam slide ini.

This slideshow requires JavaScript.

Cafe-Racer

Detil bagian modifikasi all new scoopy versi cafe-racer ini dapat dilihat dalam slide berikut.

This slideshow requires JavaScript.

Luxury

Detil bagian modifikasi all new scoopy versi luxury ini dapat dilihat dalam slide ini.

This slideshow requires JavaScript.

Nah bagi yang sudah punya scoopy baik generasi pertama dan kedua, modifikasi-modifikasi di atas bisa dijadikan rujukan untuk memoles scoopy nya sehingga tidak kalah dengan yang terbaru generasi ketiga (all new scoopy). Buat yang mau simple nggak mau repot, silahkan hubungi ahm sehingga diarahkan ke modifikator terkait untuk memodifikasi motornya sesuai dengan modifikasi di atas. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan