Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020…Banyak Komentar Nyinyir yang Meragukan Performanya

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelematkan kita semua dari berbagai macam musibah dan wabah penyakit.

Raihan posisi-7 balapan di valensia dengan poin 9 cukup untuk mengunci gelar juara dunia motogp 2020. Selisih poin dengan posisi ke-2 yang diduduki franco morbidelli 29 poin, yang tidak mungkin dikejar lagi, karena sesi 2020 ini tinggal 1 race lagi. Sehingga dapat dipastikan joan mir ditahbiskan sebagai juara dunia motogp 2020 sekaligus menjadi penawar dahaga pasukan dan pencinta suzuki di seluruh dunia termasuk di Indoensia.

Akan tetapi masih ada saja mulut-mulut nyinyir yang memberikan komen yang bikin merah kuping pencinta suzuki, dan mungkin juga joan mir sendiri. Bahwa ia bisa menjadi juara karena marc marquez tidak ikut balapan karena cidera. Sehingga ia dapat durian runtuh menjuarai motogp tahun 2020 in tanpa harus bersusah payah menaklukkan marc marquez.

Akan tetapi banyak juga yang tidak setuju dengan nyinyiran tersebut termasuk juga marquez bersaudara (marc dan alex). Mereka sepakan menyatakan bahwa siapun yang menjadi juara di tahun 2020, memang ia layak menjadi juara. Dan menurut iwf juga demikian, mengenai masalah ia beruntung karena marc marquez absen balapan karena cidera, yang memeng kemenangan baik dalam setiap race dan kemenangan dalam musim balapan salah satu penentunya adalah “keberuntungan”. Dan memeng keberuntngan selalu menyertai si juara dunia, siapapun dan dari tim serta merek motor apapun. Oleh karena itu iwf ucapak selamat pada seluruh rider, mekanik, manajer dan seruh pendukung tim pabrikan suzuki-ecstar atas prestasinya tahun 2020 ini.

Dan raihan pasukan suzuki musim 2020 ini juga sudah mengunci kunci juara tim. Dengan sedikit sentuhan lagi, pasukan suzuki bisa memenangkan juara konstruktor. Saat ini poin konstruktor suzuki masih sama dengan tim ducati, tinggal performa alex rins dan joan mir saja yang nanti akan menentukan raihan triple crown di balapan terakhir. Berikut ini poin terakhir sampai balapan di valencia kemarin…

Sebagai rider suzuki gsx r150, iwf seneng banget suzuki bisa jawara di motogp 2020. Sebagai pengguna berbagai motor sport 150-180 cc, memang suzuki gsx r150 lah yang terbaik jika ditinjau dari aspek performa dan harga. Oleh karena itu sudah seharusnya suzuki gsx r150 mendapatkan energi tambahan tahun ini untuk semakin dicintai oleh rider motor sport 150 cc.

Ayo pasukan suzuki !
Gassssss…..

Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan