Yamaha STSJ Siapkan Helm Exclusive bagi Pembelian Lewat Tokopedia

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)  menyiapkan hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha. Selama periode bulan April, Yamaha memberikan hadiah berupa helm eksklusif gratis untuk setiap transaksi tanpa datang ke Dealer. Penawaran menarik ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui platform E-Commerce Yamaha yang ada di Tokopedia.

Di Bulan April ini, spesial bagi konsumen yang ingin memiliki motor tipe Classy, Matic, MAXI dan Sport, dapat menikmati promo berupa voucher diskon hingga Rp 1.5 juta. Dengan mengunjungi toko official Yamaha yang ada di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official atau melalui link www.tokopedia.com/ymhjatim  dan menggunakan kode voucher YMHPRMAPR konsumen dapat menikmati potongan harga yang telah disiapkan oleh Yamaha STSJ. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan Helm eksklusif ketika melakukan transaksi.

“Momentum ini menjadi waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impiannya. Selain memberikan kemudahan bagi konsumen yang melakukan transaksi tanpa perlu datang ke dealer, Konsumen juga akan mendapatkan hadiah gratis dari Yamaha. Jadi pastikan agar konsumen tidak ketinggalan program spesial yang telah kami siapkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Selain menawarkan kemudahan dalam membeli unit, platform E-Commerce ini turut menyediakan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Konsumen dapat menikmati fasilitas split payment yang telah disediakan. Setiap pembelian unit juga akan diberikan gratis ongkos kirim dan akan diantarkan langsung oleh dealer terdekat dari rumah konsumen.

“Tidak perlu ragu untuk membeli motor di platform E-Commerce kami karena pelayanannya tetap terjamin seperti datang ke dealer resmi,” tambah William.

Sekadar informasi program ini berlaku bagi transaksi pembelian selama bulan April untuk area Surabaya, Malang, dan Jember. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. Konsumen juga dapat mengunjungi website resmi www.yamaha-stsj.com untuk melihat spesifikasi terkait unit motor yang ingin dibeli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.