Yamaha All New Aerox Y-Connect Satu-satunya Skutik 155 CC yang Cocok Bagi Rider Berjiwa Sporty

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari wabah penyakit dan juga mara bahaya di manapun kita berada.

Tidak disangsikan lagi bahwa di awal kelahirannya skutik gambot yamaha aerox sudah membawa aura sporty yang sangat kental. Dan sampai saat ini aura tersebut masih belum pudar bahkan semakin menguat dengan style dan baluran warna terbarunya. Dan minggu kemarin yamaha merilis aerox yang benar-benar baru dengan berbagai upgrade dalam kemasan All New Aerox 2020.

Bagi iwf  aerox yang lama saja merupakan skutik idaman, hal ini didasari oleh akslerasinya yang nendang banget dibandingkan skutik lain di kelasnya. Apalagi dengan all new aerox ini, selain performanya ditingkatkan, fitur-fitur yang sangat berguna pun bertambah banyak. Sehingga layaklah all new aerox ini menjadi motor skuter matik andalan bagi rider yang masih memiliki jiwa sporty (speed lover).

Nah sekarang mari diperhatikan seberapa besar peningktan performa pada yamaha all new aerox ini…

Ternyata benar performa all new aerox bertambah, meskipun sedikit. Meskipun demikian, ini bisa menjadi “sesuatu” yang menyenangkan bagi rider seperti iwf. Selain kenaikan performa, rasio kompresi juga semakin tinggi, artinya pembakaran semakin efisien dan emisi semakin minim. Dan bagi rider yang suka ngebut dalam touring jarak jauh, all new aerox memanjakan dengan memberikan tambahan kapasitas tangki bensin hampir 1 liter (old aerox 4,6 liter, all new aerox 5,5 liter).

Performa yang sangat cukup ini saja sudah menjadikan rider seperti iwf terkesan dengan all new aerox ini, apalagi dengan bejibun fitur yang disematkan yamaha dalam mendukung keperluan rider selama di perjalanan. Berikut ini beberapa fitur yang membuat yamaha all new aerox semakin di depan :

This slideshow requires JavaScript.

Melengkapi performa dan fitur all new aerox yang semakin komplit dan mantab, yamaha juga memberikan beragam pilihan warna yang tidak kalah kerennya dengan fitur-fitur tersebut. Berikut warna-warna keren lagi sporty yamaha all new aerox yang bisa membuat mata rider lain tak henti meliriknya.

This slideshow requires JavaScript.

Jika ditinjau dari acara test ride yang dilakukan di sirkuit sentul kecil kemarin dan hari ini (10-11 november 2020), maka jelas sudah bahwa yamaha menciptakan all new aerox ini bukan hanya untuk jalan-jalan santai di sore hari (JJS), akan tetapi juga bisa digunkan untuk negbut dan miring-miring melibas tikungan. Dan memang kenyataannya all new aerox ini sangat nurut diajak meliuk-liuk melibas tikungan sirkuit kecil sentul tersebut. Seperti yang tampak pada ilustrasi berikut

Gimana mas bro mantab kan, ayo segera dipinang, mumpung jlan masih agak sepi. Dan…gasss poool.

Semoga saja karakter all new aerox yang beringgas ini tidak menjadikan ridernya arrow gun di jalan umum. Kalau di sirkuit mah nggak apa-apa sampai ndlosor-ndlosor juga nggak masalah asalakan ridernya berani. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

2 responses to “Yamaha All New Aerox Y-Connect Satu-satunya Skutik 155 CC yang Cocok Bagi Rider Berjiwa Sporty

  1. Motor yang susah di ajak pelan…. mungkin karen posisi ergonomisnya sporty, mesin powerfull dan handling jempolan, auranya jadi pengen ngebuutt aja…

  2. Anda arrow gun, kami sopan

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan