Honda All New Scoopy Tampil Semakin Cantik, Calon Trendsetter Matik

Assalamu’alaikum wa rochmtullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dalam perjalanan sampai ke tujuan.

Honda merilis varian terbaru dari motor skuter matik kelas 110cc. Menurut iwf kali ini honda (ahm) ingin menunjukkan kelas tertinggi dari skutik 110cc, yaitu all new scoopy. Tentu saja sebagai kelas tertinggi all new scoopy memiliki beberapa keistimewaan, yaitu :

Style dan Warna yang Paling Keren
All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Style keseluruhannya klasik tapi modern dalam hal fitur. Berikut ini beberapa penampakan warna dan juga style baru yang keren, bahkan bisa iwf bilang paling keren di kelas skutik  110cc.

Fitur-Fitur Terbaik
All new scoopy hadir dengan kelengkapan fitur-fitur terbaik pada sebuah skutik guna mendukung aktifitas harian. Pokoknya hampir semua kebutuhan seorang rider dapat dipenuhi oleh all new scoopy. Berikut ini daftar panjang fitur-fitur yang disematkan pada skutik ini :

  • ISS, yang dapat menjadikan all new scoopy lebih efisesn dengan fc 59 km/liter
  • Lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.
  • Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.
  • USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.
  • Panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.
  • Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.
  • Pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish.
  • Velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless
  • Kapasitas bagasi sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy.
  • Standar samping otomatis (Side Stand Switch)
  • Tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Banyak banget kan fitur-fitur modern yang disematkan pada all new scoopy ini. Makanya iwf katakakan bahwa all new scoopy ini adalah kasta tertinggi saat ini untuk kelas skutik honda 110cc.

Mesin dan Rangka Baru
Kombinasi mesin baru dan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang lebih ringan, menjadikan all new scoopy lebih irit (efisien) dan lebih lincah.

 

Dengan berbagai keunggulan dan kebaruan yang diusungnya, honda all new scoopy siap jadi  trendsetter di antara pencinta skutik tanah air. President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan :

 “Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dalam kesepmtan lainnya mengatakan :

“Terima kasih kepada lebih dari 4,5 juta pengguna sepeda motor selama satu dekade kehadirannya di Tanah Air. Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,”

Hargnya Paling Mantab

  • Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-.
  • Varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.-

Berikut ini spesifikasi all new scoopy 2020

Gimana mas bro tertarik nggak ? Bagi mas bro dan juga mbak sis yang kebetulan punya kegiatan harian dalam kota dan ingin tampil trendi, kayaknya cocok nih pakai honda all new scoopy. Nggak kenceng sih kaya motor sport, akan tetapi pasti cukup lincah selap-selip di kemacetan, irit, kompak dan ringan. Dan pastinya keren dan fitur-fiturnya sangat berguna untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan