Honda ADV 150 Dirilis di Autralia dengan Warna Keren, Harga 56 Juta Rupiah Saja

Diposting pada

Honda-ADV150 australia motogokil

Assalamu;alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari segala wabah penyakit dan mara bahaya di manapun kita berada, aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

Pasar motor honda di australia ternyata juga mulai dimasuki oleh motor-motor “kecil” produksi tanah air. Mungkin karena kenyataannya di sana juga banyak orang-orang dari asia yang umumnya punya postur lebih kecil. Sehingga motor kecil yang ringan, lincah dan tentunya murah juga punya pangsa pasar yang signifikan.

Seperti halnya honda adv yang baru saja masuk ke australia. Meskipun penampakannya bongsor bagi orang Indonesia, akan tetapi kapasitas engine dana juga bodinya kecil menurut orang sana. Dan honda adv masuk dengan spesifikasi yang hampir sama dengan yang ada di tanah air. Hanya saja warnya sedikit berbeda, yang menurut iwf lebih keren dan lebih maskulin untuk warna gelapnya.

Berikut warna-warna hoonda adv yang ditawarkan di australia

Honda-ADV150 gunpowder black metallicMatte Gunpowder Black Metallic

Honda-ADV150 brown metallic
Matte Meteorit Brown Metallic

Honda-ADV150 rose white
Rose White

Warna-warna ini setau iwf tidak terdapat pada honda adv lokal. Entah iwf yang tidak pernah lihat, atau sama warnanya akan tetapi namanya saja yang sedikit dibedakan. Tapi terus terang iwf senang dengan warna gelapnya, terkesan macho, menutupi mode skuter yang feminim (karena merupakan motor ibu-ibu dan mbak-mbak), untuk kepasar dan mengantar-jemput anak ke sekolah.

Kalau dilihat saat dikendarai, sepertinya honda adv tidak terlalu kecil buat orang australi. Jadi bisa saja menarik banyak konsumen di sana baik orang yang berpustur tinggi maupun yang agak pendek. Perhatikan penampakannya saat dikendarai

Honda-ADV150 ride

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Sumber : mcn

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan