Takut Kehilangan, HRC Perpanjang Kontrak dengan Marc Marquez Sampai Tahun 2024…Gokil

tripe crown repsol honda team-motogokil

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatu
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua di manapun kita berada

Marc marquez sebagai seorang pembalap bertalenta tinggi sudah tidak ada yang menyangsikan lagi. Akan tetapi jika ia mempu memberikan peningkata terus menerus itulah yang dilihat oleh honda (hrc). Bahkan ia terlihat semakin dewasa dalam mensikapi dan mamanage dirinya serta timnya dalam menghadapai dan menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi dalam setiap musim.

Bahkan di musim balapan motogp tahun 2019 yang lalu, praktis ia berjuang sendirian. Karena rekan setimnya (jorge lorenzo) mengalami cidera berkepanjangan selama musim berjalan. Dan pencapaian yang dipersembahkan pada tim tidak tanggung-tanggung “triple crown”.

HRC melihat bahwa saat ini belum ada pembalap yang mampu menaklukkan keganasan honda rc213v. Bahkan marquez mampu mengubah keganasan motor tersebut menjadi performa yang membuat pembalap bahkan manajer tim lain keheranan. Dan dari pada mengambil resiko kehilangan marc marquez sementara belum ada satupun pembalap yang mampu menggantikan keberadaannya di tim, hrc mengikatnya sampai tahun 2024.

Honda Racing Corporation (HRC) telah mengumumkan bahwa Juara Dunia MotoGP enam kali Marc Marquez telah menandatangani perpanjangan empat tahun kontraknya dan akan terus membalap dengan tim pabrikan hingga setidaknya Desember 2024. Yoshishige Nomura – Presiden HRC, megatakan :

“Kami senang mengumumkan bahwa, setelah akhir musim ini, Marc akan tinggal dalam keluarga Honda selama empat tahun lagi. Kami mulai berbicara beberapa bulan yang lalu, karena kedua belah pihak ingin tetap bersama dan terus menang. Marc memulai karirnya di kelas utama pada 2013 dan bersamanya kita telah memenangkan enam dari tujuh gelar MotoGP terakhir. Sebagai seorang juara yang unik, ia pantas mendapatkan kesepakatan yang unik. Saya sangat percaya diri dalam kemitraan ini dan saya berharap semua orang yang terlibat terus sukses. “

Sejauh ini, Marc Marquez telah mengklaim 56 kemenangan, 95 podium dan 62 posisi pole dengan RC213V-nya di kelas utama. Hasil ini menjadikannya sebagai pembalap Honda paling dominan di kelas utama. Dalam kesempatan itu marquez mengatakan :

“Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan saya dengan Honda Racing Corporation selama empat tahun ke depan. Honda memberi saya kesempatan untuk tiba di kelas MotoGP dengan sepeda pabrik pada tahun 2013. Sejak tahun pertama kami telah mencapai kesuksesan bersama dan saya sangat senang terus menjadi bagian dari keluarga Honda. HRC memberi saya kepercayaan diri untuk memperluas kemitraan ini untuk mendapatkan tujuan bersama dan melanjutkan kisah kesuksesan kami. ” [sumber : mcnews]

Ada kemungkinan bos hrc mencium gelagat ducati yang gencar mendekati marc marquez. Di mana dalam hal ini ducati telah membuktikan mampu menggaet semua pembalap juara motogp yang diinginkannya seperti nicky hayden, valentino rossi dan juga jorge lorenzo. Maka tidak ada yang mustahil jika ducati juga akan mampu menggaet marc marquez, dan itu sangat menakutkan bagi hrc.

marquez the king of sachsenring

Marc marquez memang hebat, hebat dengan honda rc213v dan sangat hebat bagi honda. Wajar jika honda sangat ingin selalu bersamannya di masa kejayaannya. Kalau bisa marquez pensiun di tim honda. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

 

 

Advertisements

$where = 0;

3 responses to “Takut Kehilangan, HRC Perpanjang Kontrak dengan Marc Marquez Sampai Tahun 2024…Gokil

  1. HRC sangat briliant… andai MM lepas ke dukati ato tim lain… waahh… artinya kiamat bagi HRC.., coz blm ada satupun pembalap potensial yg bisa jinakkan rcv sprti MM lakukan..
    Ya wlopun mgkin mulai tahun ini ada pembalap2 muda yg bs potensial ngalahin MM, tp dg adanya MM setidaknya ada garansi bagi HRC utk bs pd level podium… klo ngandalkan selain MM alamat podium bagaikan cari butiran berlian kecil di pasir, kadang dapat – kadang gak dapet…

  2. Pingback: [MotoGP] HRC Jadi Budaknya Marc Marquez, Hampir Jadi Kenyataan | the motorbike goes by skill or you get killed

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan