Harga Motor Yamaha Wilayah Malang, Termurah sampai Termahal

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan dan mensejahterakan kita semua di manapun kita berada, aamiin.

Tahun ini yamaha Indonesia (yimm) menggebrak pasar dengan beberapa motor terbarunya. Harga on the road (otr) untuk wilayah tempat launching (misalnya  dki jakarta) bisanya langsung diumumkan dan bisa diakses oleh khalayak masyarakat. Akan tetapi harga untuk setiap daerah berbeda, hal ini terkait dengan ongkos transportasi dan kebijakan perpajakan serta kebijakan dieler, selain harga netto motor.

Tentunya banyak konsumen yang menunggu berapa harga motor yamaha terbaru yang sedang diincarnya. Mensikapi hal tersebut main dieler yamaha yang membawahi distribusi motor yamaha di wilayah malang dan sekitarnya (RSSM-Roda Sakti Surya Megah) bertindak cepat, memberikan informasi harga untuk menghilangkan kegalauan calon konsumen setianya. Termasuk beberapa motor yang baru saja rilis yaitu new nmax, xsr 155 dan wr 155.

Berikut daftar harga motor yamaha mulai dari yang palig murah sampai yang paling mahal untuk wilayah malang dan sekitarnya…

Yang paling murah adalah bebek fungsional berteknologi diasil silinder yaitu vega force dengan harga Rp. 17.490.000,-. Dan yang paling mahal adalah skuter matik roda tiga tricity dengan harga Rp. 71.150.000,-. Di antara motor-motor tersebut ada beberapa motor yang baru rilis yaitu :

  • New nmax non-abs Rp. 29.647.000,- dan untuk new nmax abs harganya Rp. 33.069.000,-
  • All new xsr 155 dengan harga Rp. 39.253.000,-
  • WR 155 dengan harga Rp. 39.419.000,-

Diantara motor-motor yang iwf jelaskan tadi, pasti ada juga motor lain yang menjadi incaran. Entah itu matik kecil, bebek high performance atau sport canggih. Pastinya motor yamaha punya ciri khas yaitu :

  1. keunggulan performa,
  2. desain dan warna yang bikin mata senang memandangnya,
  3. serta garapan yang halus baik ketika dilihat maupun diraba.

Silahkan dikunjungi dealer yamah terdekat di daerah mas bro sekalian. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

4 Komentar

  1. Maaf OOT bang. Kebetulan ane jg domisili Malang. 3 th yg lalu meminang Z250 2nd th 2013. Wkt googling soal knalpot, kok dibawa ke page-nya abang. Itungan utk knalpot detil bgt. Mau iseng nanya utk di Malang, kira2 bengkel knalpot custom yg reccomended dimana ya bang? Skalian klo bengkelnya bisa diskusi soal itungan kaya punya abang kan lebih sip. Mohon pencerahannya ya bang. Tks

    • kalau untuk desain full system kayak gitu ane nggak tahu mas bro di mana tepatnya
      tapi kalau cuma ganti muffler nya saja kaykanya banyak di piggir rel kereta belakang mitra2

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan