Honda CARE Buktikan Bahwa Honda Bukan Hanya Jualan Motor, Tapi Juga Peduli pada Konsumen

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua di manapun kita berada

Bagi yang pernah punya pengalaman berdagang, tentunya sangat merasakan keberadaan kosnumen bagidagangan kita. Perubahan status dari pengunjung lapak ke calon konsumen dan akhirnya menjadi konsumen adalah  suatu berkah dan kasihsayang Allah pada kita si pedagang. Oleh karena itu jika sudah punya komsumen sudah seharusnya disyukuri dengan melayaninya sebaik mungkin.

Begitu pula dengan honda (pt.mpm), juga sangat peduli (care) pada konsumennya. Bahkan sampai diadakan acara honda caring day, yang salah satu tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa honda tidak hanya berjualan motor, akan tetapi juga peduli akan konsumen yang telah membeli produk motornya. Beberapa sarana dan prasarana telah disediakan honda agar memudahkan konsumen dalam melaksanakan aktifitas hariannnya dengan motor honda, diantaranya adalah :

  • E-card OHC (one heart card)
  • Aplikasi android BromPit
  • Honda CARE (Customer Assistance dan Road Emergency)

Kemarin 22 februari, pt. mpm menyelenggarakan honda caring day yang dimeriahkan oleh para konsumen yang benar-benar konsumen. Artinya konsumen yang tidak ada kaitannya dengan kegiatan penjualan, alias konsumen murni bukan konsumen yang merangkap agen penjualan. Tujuannya adalah ingin menunjukkan bahwa honda (pt. mpm) peduli pada konsumen, dan hal tersebut ditunjukkan dalam acara-acara yang diadakannya, yaitu :

  • Quiz yang isinya materi-materi yang mengingatkan pada fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh honda untuk meningkatkan pelayanannya pada konsumen

    Quiz honda caring day

    Para konsumen pemenang quiz
  • Pelajaran dan praktek safety riding

    Latiha safety riding
  • Pembagian safety gear pada pengendara (rider) di jalan (lampu merah) untuk menunjukkan kepedulian honda pada konsumen motor honda.

    Kampanye kecil honda caring day

    Bagi-bagi safety gear pada konsumen motor honda

Tapi yang menurut iwf cukup greget adalah yang ini


Armada honda CARE siap membantu konsumen

Gimana nggak greget, ini adalah layanan yang paling mak nyos menurut iwf. Karena layanan kayak gini bener-bener terasa manfaatnya bagi konsumen. Di mana saat konsumen hampir putus asa karena mengalami kendala pada motornya, ia bisa menghubungi honda care (telpon bebas pulsa 1-500-898 atau 0800-11-46632 pada hari : Senin – Sabtu: jam 08.00 – 16.00) untuk mendapatkan bantuan dan pertolongan pertama pada kendaraannya. Sehingga konsumen bisa melanjutkan aktifitasnya dengan motor honda tentunya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan