Hamilton VS Rossi, Tukar Tunggangan. Menang Mana ?

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah senantiasa menganugrahi kita semua keselamatan dan kesejahteraan selama di perjalana hingga sampai ke tujuan.

Olahraga balap harus bisa menghibur, agar para menontonnya tetap antusias. Dan hal ini sangat menguntungkan bagi iklan dari produk sponsor acara. Jika keadaan mulai memburuk (antusiasme penonton turun) karena kuatnya dominasi salah satu pembalap, maka manager acara harus mentriger minat para penonton dengan acara-acara  yang unik.

Salah satu acara unik yang bisa menyita perhatian pencinta balap motor dan mobil adalah eksebisi, tukar tunggangan antara valentino rossi (vr46) legenda hidup motogp dan lewis hamilton (lh44) juara dunia f1. Sama-sama jagoan di arena dan tunggangannya, bagaimana jika ditukar. Valentino Rossi naik f1 dan lewis hamilton naik motor motogp ? Kira-kira begini penampakannya…

sumber : gpcorner

Iwf rasa, masing-masing kagok dengan tunggangan barunya. Karena beda rasa, beda teknologi dan beda sikap. Tidak ada efek pada karir balap mereka, akan tetapi tentu saja memberikan efek menghibur bagi pencinta balap.

Jangankan pindah dari mobil ke motor atau sebaliknya, ganti motor beda merek saja pembalap motogp kadang merasa kesulitan, sudah banyak contohnya. Maklum mereka mencari performa terbaik, lap time tercepat, sehingga feel tidak pas sedikit saja sudah sangat merugikan. Lain haknya dengan acara ini, nggak ada hubungannya dengan lap-time, sekedar tukar pengalaman.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

One response to “Hamilton VS Rossi, Tukar Tunggangan. Menang Mana ?

  1. Pingback: Hamilton VS Rossi, Tukar Tunggangan. Menang Mana ? | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan