ganti-oli-bloger

Aerox Saja Masih Kalah Garang Dibandingkan ADV 150

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kemarin sempat ramai, saat seorang blogger mencomot foto blogger lainnya yang menggambarkan komparasi tampilan honda adv 150 dan yamaha nmax 155. Padahal sih (kalau menurut iwf), sebuah gambar yang sudah menjadi milik umum, ya nggak perlu lagi lah izin sana-sini kalau mau dianalisis dalam artikel lainnya. Tapi tentu saja, kalau mau izin lebih baik, sebagai ucapan terima kasih, atas usahanya mendapatkan gambar tersebut.

Eh kebetulan iwf dapet gambar juga, mengenai komparasi adv dan aerox di forum honda adv 150 Indonesia. Ternyata ramuan dalam style honda adv 150 memang cukupĀ mematikan. Bayangkan skutik maxi yang berotot (muscle) seperti aerox saja jadi kelihatan cupu kalau jejer dengan adv.

Gambar judul adalah penampakan depan, yang menunjukkan bahwa adv tampil lebih sangar. Berikut ini penampakan dari samping.

Dan dari samping depan atas.

Sepertinya honda adv 150 memang menyasar calon konsumen yang ingin tampil beda dan garang. Untuk sementara ini iwf anggap paling unggul pada aspek tampilannya, dibandingkan rival di kelas skutik 150 cc. Entahlah, mungkin sang rival juga nggak mau kalah, akan melahirkan penangkalnya, kita tunggu saja bocoran dari yamaha (apa kayak gini ya lawan adv 150 ?).

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.