Luar Biasa Penetrasi MPM dalam Semua Lapisan Konsumen

Assalamu’alaikum a rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Setiap pabrikan punya teknik tersendiri dalam menjaring konsumen. Yang umum sih dengan iklan di berbagai media masa. Dan yang saat ini sedang gencar adalah melalui media maya, baik dalam bentuk iklan maupun artikel. Akan tetapi yang diterapkan oleh pt. mpm lebih mantab lagi, lebih dekat ke konsumen atau calon konsumen.

Iwf melihatnya sebagai kegiatan-kegiatan yang bisa langsung menyentuh hati konsumen. Konsumen ataupun calon konsumen bisa langsung berkomunikasi dengan orang-orang yang berkepentingan. Konsumen juga bisa langsung merasakan sentuhan dari pabrikan dalam memberikan solusi beberapa permasalahan yang dihadapinya.

Dari berbagai kegiatan-kegiatan yang iwf ketahui, hampir semua lini tingkatan konsumen. Mulai dari generasi milenial sampai yang sudah kawakan alias matang. Juga berbagai komunitas mulai dari penggemar motor honda sampai ojek online. Pokoknya all out, dan tentunya memerlukan effort yang luar biasa besar.

Pendekatan mpm pada generasi millenial bisa dilihat objeknya yang merupakan kaum remaja yang merupakan calon penerus bangsa dalam beberapa kegiatan seperti  :

  • Honda Student Skill Contest Regional 2019 untuk Siswa SMK TBSM Jawa Timur
  • Pemilihan Pelajar Pelopor Tertib Lalu Lintas Di Jawa Timur
  • Peresmian Bengkel Mitra AHASS di SMKN 1 Baureno Bojonegoro

Pendekatan mpm pada komunitas dalam banyak kegiatan seperti :

  • Berbagi Ilmu Modifikasi Pada Supermoto Street Gathering konsumen CRF 150 L.
  • PCX Day yang digelar Serentak di 15 Kota di Jawa Timur
  • Kampanye Cari Aman untuk  Pengemudi Ojek Online Wanita

Dan yang tidak kalah dahsyat, mpm juga tidak melupakan komsumen setia di masyarakat umum, dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti :

  • Service Gratis dan Bakti Sosial pada  masyarakat yang terdampak banjir
  • Berbagai Promo Special dalam rangka memeriahkan pesta pemilu
  • Manjakan Konsumen Wanita di Hari Kartini

Ibarat jaring ikan, mpm telah menebar pukat harimau. Hampir semua jenis ikan tertangkap. Bahkan mulai yang besar sampai yang kecil ikut merasakan gerapan pendekatan mpm ini. Tentu saja masyarakatlah yang paling diuntungkan karena merekalah yang paling merasakan manfaatnya.

Kedepannya iwf mengharapkan pabrikan lain juga melakukan hal ini. Karena kegiatan ini selain bisa mengedukasi masyarakat, juga memberikan kesan positif bagi pabrikan. Tentu saja kesan yang mendalam di hati masyarakat akan memberikan dampak baik langsung maupun tidak langsung pada penerimaan masyarakat pada produk yang dibuat.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan