Night Riding di Surabaya, Suzuki Lover Ikut Yuk ?


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Namanya juga rider, mengendarai motor merupakan suatu kesenagan, bahkan ada yang sampai tahap kecintaan. Yang semua ketegangan hidup akan hilang ketika naik sepeda motor. Tidak perlu kencang, mendengar suara knalpot, menghirup polusinya serta merasakan tarikan sudah cukup melegakan perasaan, betul nggak ?

Kali ini suzuki mengajak para rider di sekitaran surabaya untuk menikmati malam sambil motoran (night riding). Acara akan diadakan tanggal 27 april besok, tepatnya sabtu sampai malam minggu. Keseruan riding santai, ditambah ajang saling kenal dan silaturahim, tentunya acara ini bisa menjadi acara yang menyenangkan.

Acara ini diadakan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam rangka mendukung kegiatan komunitas motor/rider Suzuki, sekaligus menjalin silaturahmi dengan Media – Blogger Surabaya Jawa Timur. Acara tersebut yang akan diadakan pada : 

Hari/Tanggal      :    Sabtu, 27 April 2019 – Jam 13.30 s/d selesai.
Tempat                 :    Noach Cafe Pregolan,
Jl. Pregolan No.4, Tegalsari, Kota Surabaya
Acara                    :

  • 13.30 – 15.30    Media & Blogger Gathering di Noach Cafe
  • 15.30 – 16.00   Perjalanan menuju Suzuki Indrapura
  • 16.00 – 17.30   Sambutan dari PT SIS dan sharing session
  • 17.30 – 18.30   Break time + Snack + Isoma
  • 18.30 – 19.00   Start riding
  • 19.00 –  21.00  City Rolling menuju Sirkuit Bung Tomo
  • 21.00 – 23.00   End sesion di Sirkuit Bung Tomo

Rutenya

Suzuki mengundang para rider, dan bagi yang berminat hadir mohon untuk memberikan konfirmasi keikutsertaan paling lambat Kamis, 25 April 2019 dengan menghubungi: Sdra Robert Satrio (2W Marketing – PT. SIS). Email : robert.sw@suzuki.co.id / WA0878-7263-8199.

Bagi iwf, kegiatan ini akan bermanfaat jika memang acara-acara yang disajikan memiliki nilai positif. Positif dalam hal menambah kapasitas bagi para rider juga jalinan pertemanan. Adapun jika terdapat hal-hal negatif, semoga saja panitia mampu mengatasinya, sehingga acara yang bernuansa positif tetap memberikan banyak manfaat, bukan mudhorot.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan