Valentino Rossi Gagal Mempertahankan Hibah Juara dari Marquez


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Valentino rossi berada di posisi ke-2 sebelum marc marquez crash. Otomatis ia menjadi leader setelah crash-nya marquez. Di belakangnya ada jack miller yang mulai melambat. Seharusnya ia bisa menjadi pemenang di sirkuit cota ini.

Sementara vr46 berjuang untuk tetap menjadi yang terdepan, alex rins mulai mendekati jakc miller. Dan sesaat setelah marquez crash, rins meng-overtake miller di lap-9. Kemudian terus mendekati valentino rossi untuk merebut posisi terdepan. Berikut ini lap chart balapan di cota tadi malam…

Dan pada lap ke-17 alex rins berhasil melibas valentino rossi di tikungan. Sesungguhnya performa rossi dan m1-nya sudah cukup baik, bahkan sangat baik dibandingkan tahun sebelumnya. Akan tetapi memang di akhir lap agak sedikit melambat. Dan ketika ada celah sedikt, rins berhasil memanfaatkan racing-line yang sangat sempit untuk meng-overtake rossi. Dan sampai garis finis rossi tidak berhasil engejar rins.

Jadi sesunggunya rossi yang menerima hibah juara saat marquez jatuh. Akan tetapi tidak mampu mempertahannkannya karena usaha rins yang sangat gigih. Sedikit saja rossi melakukan kesalahan, rins langsung memanfaatkannya menjadi keunggulan. Selamat rins, semangat juga rossi di usiamu yang cukup tua bagi pembalap motogp, performamu memang jempolan, salut.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

3 responses to “Valentino Rossi Gagal Mempertahankan Hibah Juara dari Marquez

  1. Jadi kesimpulannya siapapun yang jadi juara di sirkuit COTA adalah hibah dari Marquez.

  2. Memang sangat disayangkan,Marc terjatuh dan gk bisa lanjtkan balapan,begitu jga Crutchlow,tpi itulah balapan,resikonya crash.
    Slmt buay Rins dan suzuki,salut buat Rossi yg masih bisa bersaing dipodium

  3. kenapa disebut hibah???
    namanya balapan ya klo ga kalah ya menang

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan