Test Ride NEX II Tipis-Tipis Bikin Ketagihan…

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kemarin sabtu pagi mulai dari jam 08.00 sampai jam 22.00 malam minggu, suzuki memberikan acara untuk mempromosikan motor terbarunya, nex 2, di sekitaran rest area karangploso malang. Yaitu skutik generasi tarbaru dari nex yang langsung menggebrak pasar skutik entry level. Alhamdulillam motogokil diundang untuk icip-icip (test ride tipis-tipis) nex 2 ini,  sebagai penghilang rasa penasaran akan performanya.

Dan setelah membuktikannya motogokil benar-benar terkesan akan “tarikan” dari skutik mungil suzuki nex 2 ini. Pertama motogokil lakukan dengan riding sendiri, nex 2 melesat cepat tanpa kendala. Coba lagi dengan berboncengan, akselerasinya tetap mantab, bahkan mampu melibas tanjakan ringan (di bawah 15 derajat) dengan mudahnya.

Menurut motogokil, skutik suzuki nex 2 ini sangat fungsional untuk keperluan komuter sehari-hari. Terutama bagi rider-rider berbadan kecil, baik pria maupun wanita, terutama ibu-ibu dan putri/mahasiswi. Beberapa keunggulan dari aspek fungsionalnya adalah :

  • Kecil, mudah untuk selap-selip di kemacetan dan medapatkan ruang parkir
  • Ringan, cuma 93 kg, sangat memudahkan saat digeser-geser di tempat parkir yang sempit.
  • Akselerasi mantab dengan power 9.1 ps, di atas rival-rivalnya yang sekelas. Cukup kuat mengangkut banyak barang, termasuk boncenger
  • Dek rata yang cukup luas, bisa mengangkut banyak barang bawaan.
  • Serta beberapa fitur fungsional lainnya seperti gantungan belanjaan, charger hp, bagasi kecil di dek depan dan lain-lain.

Untuk memudahkan melihat performa nex 2 ini langsung saja perhatikan beberapa gambar di bawah ini.

Bisa bawa 2 galon aqua sekaligus

Mampu mengangkut beban yang sangat berat

Dan yang terakhir adalah harganya mas bro…paling bersaing di kelasnya. Suzuki nex 2 ini menjadi sangat menarik untuk dipinang jika mempertimbangka performa, funsionalitas dan harganya. Berikut ini harga dan varian dari nex 2

Untuk info lengkapnya bisa dilihat di sini.

Motogokil secara pribadi sangat tertarik dengan nex 2 ini, dengan hanya mempertimbangkan aspek style, performa dan fungsi serta harga nya yanga sangat value for money. Bagaimana dengan mas bro and sis sekalian ? sebelu memutuskan monggo datang dulu ke dealer suzuki terdekat. Silahkan mencoba sensasi tarikannya.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya, semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan