Mengapa Marc Marquez Sering Seperti Ingin “Nyeruduk” Rider Depannya ??? Inilah Jawabannya…


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh


Salam sejahtrera buat kita semua semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Melihat aksi marc marquez di gp argentina kemarin, banyak sekali yang mengecam. Bahkan sangat keras kecamannya, terutama fans berat rossi (fbr). Bahkan ada yang berpendapat marquez seharusnya didiskualifikasi.

Padahal menurut motogokil marquez nggak salah (wkwkwk ojo protes yo), karena tabel yang kemarin motogokil share di artikel ini. Atau lihat lagi tabel ini…

Gimana nggak di seruduk alias di senggol di tikungan, lha wong semuanya pada pelan-pelan. Yang paling kencang ya marquez, makanya kesannya diseruduk. Barangkali kalau motogokil boleh membaca fikiran marqeuz, kira-kira begini :

Ini lagi touring ngelilingin sirkuit apa balapan sih ? Lelet banget, kalau merasa pelan sebaiknya minggir bentar, kasih gue jalan, kalau nggak gue senggol nih. “

Rupanya marquez merasa ride through melalui pitline menjadikannya mundur kelewat banyak (27 detik). Yang pada akhirnya memaksanya mengeluarkan aji pamungkas. Dan para pemirsa yang kemarin nonton gp argentina akhirnya tahu seberapa tinggi level marc marquez di atas honda rc213v nya, kalau lagi serius balapan.

Jadi yang kemaren nggak serius ? Entahlah silahkan dipikirkan sendiri mas bro, kalau marquez selalu begini setiap balapan apa kata pemirsa nantinya. Bisa-bisa rating motogp turun, dan siapa yang paling rugi kalau turun ?

Ini sekedar opini anti main stream dari motogokil perihal kejadian kemarin. Sepertinya balapan berikutnya bakalan seru, karena 2 bintang motogp sedang berseteru. Dorna tepuk tangan, ayo nonton-ayo nonton motogp, akan ada duel marquez vs rossi berjilid-jilid.

Silahkan dikonter opini ane, barangkali opini ente semua yang betul dikemudian hari. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

19 responses to “Mengapa Marc Marquez Sering Seperti Ingin “Nyeruduk” Rider Depannya ??? Inilah Jawabannya…

  1. Mas rossi juga pernah balapan dari belakang… Bisa finish paling depan. Tapi tidak sruntulan ala marques

  2. betul pak… yang lemot sok sokan balap.. yang lagi kencang kasian, racing line terganggu sama aki2 tua lagi naek odong2 hhhhhh…

  3. lho jadi waktu Rossi mepet Marquez di sepang juga kasusnya sama donk? kan Marquez pelan saat itu…

  4. yu lelet ntar tak sruduk, yu jatoh ntar ai bisa minta maaf…

    next race lelet lagi ai sruduk yu punya motor….

  5. FBR akut tidak akan terima, apapun alasannya.

  6. wkwkwkw mendukung irresponsible riding. kirain blog waras wkwkwkw

  7. wkwkw mendukung irresponsible riding. gw pikir blog waras wkwkwkw

  8. Block racing line buat defense juga skill pak, bukan karena lebih pelan terus ngasih lewat, revisi lah logika nya!

  9. Dari awal sudah keliatan dorna mo bikin intrim biar balapan menarik ..mulai dari starting grid .. Trus jejadian mati mesin rcv ntah honda terlibatbatau gak tp marshal di lintasan terkesan salah kasih saran pada mm93 hingga kena pinalti pitlane… Disitu marques dah emosi duluan sampe ditambah pinalti turun posisi tambahbemosinlagi. ..

    Hingga akhirnya clash itupun terjadi

    Dan BOOOOMMMM dorna kipas kipas dollar beneran

    REDMI 5A TAM REI 5A 2GB ROM 16GB via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/handphone/hp-smartphone/dusw8x-jual-redmi-5a-tam-rei-5a-2gb-rom-16gb?utm_source=apps

  10. Jadi teringat ucapan cal terdahulu, “marq itu sedang bermain2 dengan kami semua”.. Terbukti kan balapan kmarin..bukti lainnya, liat skor marq vs dovi.. 0-3..dan manuver marq hampir sama, manuver dilap2 akhir, kmudian diovertake lawan..marquez kalah..tp hal ini janggal, masa sampai 3 kali marq selalu membuat kesalahan yg sama, aneh kan…kcuali kalo dia memang ingin hasilnya seperti itu…lalu kapan dia serius balapan.. Liat saat dia gugup di seri valencia 2017 dan seri argentina kmarin..disitu kliatan kemampuan seorang marquez sebenarnya..

    Menurut gue, kayanya marq itu mengambil ilmu entertainnya rossi.. Karena dia sadar, jika menang balap touring ala lorenzo atau pedrosa, penggemarnya tidak akan sebanyak rossi…pembalap yg jadi icon motogp adalah pembalap yg suka battle dengan pembalap lain..dan itu yang sedang dilakukan marquez sekarang

    Julukan marquez itu ga cocok dgn nama baby alien atau ant red…sebutan The Joker lebih tepat untuk seorang marquez

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan