Alex Rins Satu-Satunya Rider Tim Pabrikan yang Podium di MotoGP Argentina


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh


Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Barangkali inilah capainya prestasi terbaik suzuki di motogp yang tercepat. Di mana baru 2 race, pasukan suzuki sudah mulai podium. Ini artinya pengembangan motor suzuki sudah melalui jalur yang benar.

Apalagi terlihat jelas bahwa prestasi yang dicapai suzuki dan rins lebih baik dibandingkan hasil pabrikan lain. Aneh juga ya, kemana dovizoso dengan ducai gp18 nya, vinales dan rossi denga yamaha m1-nya, marquez dengan honda rc213v-nya, eh mm93 di belakang kena pinalti.

Alex Rins mampu masuk ke posisi ke-5 di saat-saat awal start, dan ketika ia mulai beradaptasi dengan ritme balapannya, posisinya naik dan turun saat pertempuran semakin sengit. Alex tetap bersama group kecil di depan dan berusaha untuk maju ke depan beberapa kali sebelum sempat membuatnya bertahan selama 9 lap, karena keausan ban belakangnya yang cukup parah. Akhirnya  dengan kondisi trek bervariasi dan drama yang terjadi di sekelilingnya, alex rins tetap konsentrasi dan ritme dan memasuki lap terakhir di posisi ketiga, posisi yang ia jaga dengan baik sampai bendera finish.

Ken Kawauchi – Manajer Teknis, memberikan komentarnya :

“Itu adalah balapan yang bagus dan pertarungan yang bagus. Kami dapat melihat bagaimana Alex telah tumbuh dan berkembang, dan saya sangat bahagia. Perlombaan ini sangat baik untuk tim, dan kami akan terus tumbuh bersama Alex dan Andrea dan terus mendorong untuk posisi yang lebih tinggi. “

Davide Brivio – Manajer Tim, juga berkomentar :

“Tentu saja ini balapan yang sangat bagus, podium pertama untuk Alex – kami telah mengharapkan itu. Saya sangat senang, tidak hanya untuk podium, tetapi juga karena Alex sangat kompetitif dan berjuang di depan untuk seluruh balapan dan mencoba untuk menang. ”

Alex Rins, sangat gembira dengan hasil ini dan memberikan kesannya :

“Saya sangat puas dengan balapan ini, karena itu tidak mudah dan sebelum memulai saya gugup karena penundaan dan semuanya. Tetapi akhirnya, ketika kami mulai, saya merasa sangat baik dari awal. Ketika saya berada di belakang Miller, saya berpikir ‘Oke, mungkin saya harus menyusulnya dan pergi’, karena perasaan saya sempurna. Tetapi ketika saya memimpin saya membuat kesalahan kecil, trek itu sangat sulit dengan tambalan basah, terutama di luar garis balap. “

Ayo maju terus suzuki, kamu pasti bisa, menjadi yang terdepan, nyalakan nyali mu rins dan iannone !!!

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa abrokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan