Suzuki Satria Fu 150 FI Memang Jawara, Masih Belum Ada yang Mengalahkan


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Suzuki satria fu 150 fi memang sangat fenomenal, khususnya bagi motogokil yang sempat merasakan keganasan enginenya. Didisain sebagai bebek kencang memang sulit untuk dikalahkan performanya. Karena dengan bobotnya yang cukup ringan 109 kg, dicangkokkan engine bertenaga 18.5 ps. Jangankan motor bebek lainnya, saudaranya sendiri (gsx r150), masih kalah pwr dan twr dibandingkan satria fu 150 fi ini [artikel].

Karena semenjak lahirnya, suzuki satria fu 1150 fi ini memang belum ada pabrikan lain yang membangun motor untuk menandinginya, maka wajar setiap tahunnya meraih predikat yang terbaik. Dari catatan motogokil prestasi (award) yang diraih suzuki satria fu 150 fi sejah tahun 2016 adalah : 

  • OTOMOTIF AWARD 2016 : The Best Cub [artikel]
  • OTOMOTIF AWARD 2017 : The Best Hyper Cub dan Best Of The Best Cub [artikel]

di tahun 2018 ini satria fu 150 fi kembali merebur award OTOMOTIF AWARD 2018 : Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub.

Tentunya predikat ini sangat membanggakan bagi suzuki, khususnya rider suzuki satria fu 150 fi. Karena award ini bisa berarti bahwa satria fu 150 fi, merupakan rekomendasi pilihan produk otomotif terbaik. Karenanya rider satria fu 1150 fi tidak salah pilih, motor terbaik yang ada ditangan mereka.

Kenyataan yang motogokil rasakan, satria fu 150 fi memang sebuah produk suzuki yang superior. Kualitas engine adalah yang terbaik di kelas cub/bebek karena halus getarannya [artikel] dan besar tenaganya [artikel]. Juga didukung dengan beragam fitur yang berlimpah, seperti bagasi depan charger dan alarm [artikel]. Wajar saja jika All New Satria F150 fi dinobatkan menjadi yang terbaik dengan perolehan poin penilaian yang tertinggi.

Pencapaian penghargaan lainnya yang turut diperoleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah Special Award : Public Relations of The Year, dimana hal tersebut merupakan pencapaian kesuksesan SIS dalam mengemas isu, berita dan aktifitas yang berkaitan dengan publikasi sehingga mampu mendominasi dan memberikan pengaruh positif baik di dunia Jurnalistik hingga sampai di publik.

Menyambut penghargaan yang baik ini, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS berkomentar,

“Terima kasih kami ucapkan kepada tim Tabloid Otomotif yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan Best of The Best Cub kepada Suzuki All New Satria F150. Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini. Selain itu dengan penghargaan spesial sebagai public relations terbaik tahun ini, meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan dengan teman-teman Jurnalis sudah memenuhi kebutuhan mereka terhadap informasi yang berkualitas.”

Oleh karena itu bro sekalian jangan ragu dengan motor suzuki, motogokil sedah merasakannya. Bahkan sekarang motogokil sedang menikmati sensasi 13000 rpm-nya gsx r150. Monggo mampir ke dealer terdekat, dicoba sendiri untuk mengetahui performa yang sesungguhnya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Advertisements

$where = 0;

6 responses to “Suzuki Satria Fu 150 FI Memang Jawara, Masih Belum Ada yang Mengalahkan

  1. Inilah makanya saya agak kurang suka motor Suzuki.
    Motor sejenis dari pabrikan lain seperti MX King, ban belakang sengaja dibuat lebih lebar krn memperhatikan unsur safety, profile noken as nya juga dibuat lebih inferior dibandingkan dg new vixion.
    Honda sonic juga disetting lebih inferior dibandingkan dg CB atau CBR padahal mesin sama.. Honda sonic juga masih kurang safety krn masih pakai profile ban kecil,, klo jalan kenceng2 agak ngeri karena kalo mau ngerem ban terasa kurang nancep aspal, mungkin krn profil ban kecil..

  2. Kslo yg make abg labil. Jadi membahayakan.

  3. memang keren nih motor.
    kelemahannya buat saya cuma 1: tangki bbm nya standar motor bebek.
    kalo next gen bisa dibikin 6-7 liter bakalan sempurna nih

  4. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    masyarakat indonesia masih banyak yg berfikir membeli motor yg harga jual kembalinya masih tinggi sebagai acuan pilihan karena di saat butuh dana cepat/urgent motor dapat di jual kembali sehingga masih menerima uang yg di dapat lebih besar. sehingga tidak terasa rugi banyak..
    soal performa ,model,kenyamanan,irit dan lain2 kadang sdh tdk jd pertimbangan…

  5. Pingback: Suzuki All New Satria F150 Memang Masih yang Terbaik (Motor Plus Award Katagori Motor Bebek) | MOTOGOKIL

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting