Suzuki All New Satria F150 Memang Masih yang Terbaik (Motor Plus Award Katagori Motor Bebek)


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.


Kembali suzuki All New Satria F150 meraih penghargaan media otomotif bergensi tingkat nasional, tabloid motor plus pada 19 April 2018, sebagai “Best of The Best Bebek “. Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu mendapat pernghargaan “Best of The Best Cub” dari media otomotif [artikel].  Artinya jika ingin memilih motor bebek terbaik, maka pilihannya hanya suzuki All New Satria F150.

Selain itu Motor Plus juga memberi penghargaan kepada Suzuki All New Satria F150 sebagai 

” Best Bebek Sport 150cc  “. Artinya Suzuki All New Satria F150 dinobatkan sebagai motor underbone/bebek sport terbaik di Indonesia. Dan memang tidak bisa dipungkiri bahwa sampai saat ini Suzuki All New Satria F150 adalah yang tercanggih dan terkencang. Telah membuktikan kualitasnya mampu melebihi ekspektasi konsumen Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya, berteknologi lengkap dan berperforma tinggi.

Yang menjadika Suzuki All New Satria F150unggul adalah :

  • Terlahir dari berbagai penelitian dan pengembangan terbaik dengan mesin berkapasitas 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga besar dan akselerasi yang kuat
  • Dilengkapi dengan liquid cooling system yang prima (radiator paling besar) menjaga performa mesin selalu optimal.
  • Sasis Twin Spar Frame yang kompak, ringan dan kuat memberikan kedinamisan dan kemudahan berkendara setiap saat.
  • Tampilan instrument cluster speedometer yang lengkap dan sudah full digital memberikan informasi kondisi kendaraan dengan sangat baik dan mudah dibaca oleh pengendara.

Disela-sela penerimaan penghargaan tersebut, Mori Tetsuyuki – Asst to Department Head of Marketing 2W SIS berkomentar,

“Suzuki sangat bangga dan senang atas penghargaan yang kembali diberikan kepada Suzuki All New Satria F150. Komitmen Suzuki terhadap pengembangan model Suzuki All New Satria F150 untuk selalu menjadi produk underbone terbaik pun kami rasa berbuah manis. Sebagai produk yang legendaris, Suzuki tidak ingin mengecewakan para konsumen dengan cara terus memberikan teknologi terbaik bagi Suzuki Satria, sehingga konsumen bisa selalu puas memiliki produk Suzuki.”

Semoga saja suzuki bisa memberikan perhatian terhadap sosialisasi motor terbaik ini. Sehingga masyarakat benar-benar tercerahkan dengan apa yang disebut motor bebek terbaik. Dan dengan demikian masyarakat akan memilih dengan tepat, ketika mereka mecari “motor bebek terbaik” di Indonsia.

“Ayo Bangkit Satukan Tekad untuk Meraih Impian Rider Indonesia ”

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

5 responses to “Suzuki All New Satria F150 Memang Masih yang Terbaik (Motor Plus Award Katagori Motor Bebek)

  1. Sayangnya, image FU terlalu lekat dengan abg labil yg bangga dengan ban cacingnya. Jarang sekali saya lihat manusia mapan yg pakai FU. Apalagi FUFI, jarang banget..

  2. tinggal jualannya lbh ditingkatkan, marketing dan sales. saya yakin produk apapun bs dijual, bisa laris. tinggal usaha yg ngejual aja. aplg jualan bebek terbaik, bukan bebek biasa biasa.

  3. kk mau tny utk pemasangan iklan betting disitus motogokil.com diperbolehkan ga?
    klo bole bisa minta daftar harga perbulan utk masing2 posisi banner?

    terima kasih

  4. Yng bagus tu alloutnya satria fu fi. Kalo power 11 12 sama sonic

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan